LSM BARAK INDONESIA PURWAKARTA DAN PUTRA DAERAH LAKUKAN GIAT SOSIAL ATAS KERUSAKAN JALAN RAYA CITEKO PLERED PURWAKARTA

Berita Viral

ZONAPUBLIK.COM PURWAKARTA 23/11/19. Giat sosial anggota lsm Barak Indonesia dpc kabupaten Purwakarta atas kepedulian terhadap jalan yang rusak dan belubang yang saat ini penuh kubangan air di jalan raya citeko plered purwakarta.

Menurut H.Teten hida budiman selaku putra daerah dan sekaligus ketua dpc lsm Barak Indonesia kab Purwakarta jalan ini sudah lama mengalami kerusakan padahal ini jalan akses utama,sudah berapa kali warga setempat mengajukan perbaikan jalan tapi sampai saat ini belum juga terealisasi,kemana aparatur daerah dan kemana para wakil rakyat yang dulu berjanji padahal jalan ini sering dilalui mereka juga dan waktu hujan besar ini sering terjadi banjir juga, jadi disini kita lakukan pengurugan jalan yang berlubang dengan puing agar nanti nya jalan tidak terlalu dalam,ujar H.Teten hida budiman.

Kegiatan sosial hari ini bertujuan untuk menyadarkan para pihak aparatur pemerintahan Purwakarta dan juga para wakil rakyat yang sudah terpilih supaya segera diperbaiki jalan raya citeko ini.

( Taufik )