SEKBER WARTAWAN DEPOK HUT KE DUA , DIHADIRI PUSKOMINFO INDONESIA , M1R DEPOK , GEMANTARA RAYA DAN ORMAS LSM LAINYA

Berita Viral

Depok , Puskominfo Indonesia yang merupakan Perhimpunan Media cetak , online digital diundang SEKBER WARTAWAN DEPOK pada malam puncak perayaan HuT nya yang kedua , undangan itu dihadiri pihaknya yang diwakili oleh kadiv Investigasi Nasional Erwin Rizkian yang juga sebagai Pimpinan redaksi media online dan TV Live Streaming Zonapublik.com Di Gedung Serbaguna Balai Rakyat II di Jalan Jawa Beji , Depok 20/10/19 .

Pada kesempatannya Erwin mengucapkan selamat dan sukses jaya selalu Sekber wartawan kota Depok semoga selalu amanah Menjaga kedaulatan PERS dan menjadi wadah inspirative komunikatif agar para media di kota Depok dapat menjadi bagian fungsional sesuai tupoksinya , dan menjadi mitra strategis sinergi dalam rangka Pembangunan Daerah khususnya Kota Depok.

Pada acaranya , sekber wartawan juga mengundang ormas , LSM dan perhimpunan atau persatuan insan media lainnya , yang kami temui IPJI Kota depok yang diketua Oleh Bapak Yohanis Muryani , Dan Maluku 1 Rasa DPC Kota Depok .

Ibrahim Ely ketua M1R Depok , Raymond Jeferson Sekretaris M1R Depok , H. Louhena Pessy Provost M1R , Dan Panglima M1R Syarif Salong mewakili kehadiran atas undangan Hut Kedua Sekber wartawan , Ibrahim menyampaikan selamat atas milad ke dua untuk Sekber wartawan kota Depok , semoga sukses dan jaya selalu . Kami sebagai organisasi masyarakat yang juga merupakan mitra Media atau surat kabar pastinya akan selalu bersinergi , karena media adalah jendela dunia dan Pers merupakan kekuatan negara Pilar ke empat . Tutup Ketua ibrahim

Tak hanya itu , Lembaga Gemantara raya DPC kota Depok yang diketuai Vince Roosmery dan Riko Tampati sebagai Sekretarisnya ikut juga menghadiri perayaan Hut kedua Sekber wartawan kota Depok ini . Riko menyampaikan , Kami Segenap jajaran Lembaga Gemantara raya , gerakan masyarakat nusantara raya mengucapkan selamat , sukses dan jaya selalu Sekber wartawan Depok dan Insan Pers Indonesia . Pungkas Riko