Dan KorBrimob Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020

Headline

ZONA PUBLIK.COM DEPOK –  Dalam rangka  menyambut perayaan pergantian tahun baru 2019-2020 Korps Brimob Indonesia  menggelar apel gelar pasukan pengamanan perayaaan tahun baru. Gelar pasukan yang berlangsung di lapangan Mako Korps Brimob Polri Selasa (31/12) dipimpin langsung Komandan Brimbob Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, 

Irjen Pol Anang Revandoko dalam arahannya meminta agar semua jajaran Polisi khususnya pasukan Brimob harus dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam perayaan pergantian tahun baru. Untuk itu kepada semua personil diminta untuk bertindak persuasif dengan mengedepankan pengamanan yang bersifat santun dan pendekatan humanis, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam merayakan liburan malaam pergantian tahun baru.

“Peran Kepolisian melayani masyarakat, agar tercipta rasa aman dan nyaman. Untuk itu dalam perayaan Tahun Baru ini kita Korps Brimob Polri akan turun langsung memberikan pelayanan dan pengamanan agar tercipta suasana yang kondusif sehingga mampu memberi rasa nyaman pada masyarakat baik yang merayakan perayaan pergantian tahun baru maupun masyarakat umum lainnya”,  tegas  Anang Revandoko.

Menurut Irjen Pol Anang Revandoko, menjaga kamtibnas merupakan kuwajiban semua warga negara. Namun Dalam hal penanganan ketertiban dan menjaga kedaulatan negara aparat penegak hukum menjadi instrumen negara yang harus hadir di garda terdepan dalam upaya menciptakan ketertiban dan keamanan negara. Maka dalam hal ini Brimob beserta aparat penegak hukum yang lain baik Polisi dan TNI akan terus bekerja sama untuk selalu hadir ditengah masyarakat demi terciptanya iklim yang kondusif serta suasana yang nyaman dan aman.

“ laksanakan tugas dengan baik. Kehadiran anda semua harus  mampu menciptakan rasa nyaman dan tentram pada masyarakat”, tegasnya.(ag).