Dukung P4GN, Bupati Bangkalan dan FOKAN Siap Berantas Narkoba

Headline

Presnas FOKAN mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron yang telah mendukung penuh BNN (Badan Narkotika Nasional) RI dalam program P4GN. Hal ini terungkap dalam audensi Bupati Bangkalan dengan media ini di Kantor Bupati Bangkalan, Kamis (30/1/2020) didampingi ibu Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif.

Sebelumnya, Ibu Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif sendiri selaku Calon Ketua DPD FOKAN Jatim bersama tim telah menyambangi Sekretariat DPP Presnas FOKAN di Jakarta dan menerima surat mandat dari Ketua Umum Jefri Tommy Tambayong, SH, juga menemui Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Arman Depari dan Deputi Huker (Hukum dan Kerjasama) BNN RI Irjen Pol. Puji Sarwono di Kantor BNN RI, Cawang, Jakarta.

Sedianya, pelantikan pengurus DPD FOKAN Jatim akan digelar bersamaan dengan pelantikan Ketua Nawacita Pulau Madura yang pelaksanaannya dijadwalkan pada Februari 2020 mendatang di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangkalan juga mengutarakan gagasannya tentang pencegahan pemberantasan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bangkalan.

Harapan Bupati Bangkalan beserta Ibu Bupati Zaenab Zuraidah Latif, masyarakat Bangkalan sejahtera tanpa mengkonsumsi narkoba.

“Dalam hal ini saya ingin bersinergi dan bekerjasama dengan FOKAN terkait pemberantasan narkoba dan pengguna narkoba, mari sejak sekarang kita bersihkan mulai dari diri kita jauhi narkoba dan BERSINAR, Bersih dari Narkoba,” harap Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron.

Karenanya, Bupati Bangkalan mengharapkan doa restu kepada seluruh pengurus FOKAN di pusat, Dewan Pendiri dan Pembina FOKAN yang juga Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Drs. Arman Depari dan Deputi Huker BNN RI Irjen Pol. Puji Sarwono, terutama Ketua Umum Jefri Tommy Tambayong, SH agar pengurus FOKAN Jatim dapat segera dilantik untuk menyelamatkan Jawa Timur BERSINAR, bersih dari narkoba. Cholil/Ed/Umar – BANGKALAN