KaHar Siap Kawal Hardiono Duduk Di Kursi Depok 1.

Headline

ZONAPUBLIK, COM – DEPOK   Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok, Jawa Barat, Hardiono siap maju menjadi calon Walikota Depok. Dirinya siap mundur dari ASN (Aparatur Sipil Negara) sekaligus melepas jabatannya guna membawa kota Depok lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan Hardiono dalam acara silahturohmi bersama disampaikan relawan Kawan Hardiono (Ka Har) di Rangkapan Jaya, Panmas – Depok, Jawa Barat jumat malam, (14/2)

 “Saya siap maju menjadi calon walikota Depok, dalam Pilwakot nanti. Untuk itu saya sudah siap melepas jabatan Sekda, demi membawa kota Depok lebih baik lagi, agar perekonomian dan kesejahteraan rakyat depok semakin meningkat. Rencana ini dapat berjalan dengan mudah dan mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa ”, katakan Hardiono.

Dengan mengusung visi dan misi “Depok yang cerdas”  Hardiono yakin kedepan Depok akan dapat lebih tertata dengan baik dan maju di segala bidang. “Saya siap menjadi pelayan warga Depok. Karena seorang pemimpin yang baik, harus bisa menjadi pelayan dan melayani rakyatnya dengan baik”, terang Hardiono.

Relawan KaHar (Kawan Hardiono) di bawah komando mas Herry, yang siap bekerja tanpa pamrih mengawal dan memberi dukungan kepada siapa pun. Dukungan KaHar, serta masyarakat Depok yang terus berdatangan, sesuai dengan amanah dan tanggung jawab besar, yang semakin terjamin maju di Pilwakot kota Depok.

Terkait rencana pencalonannya, Sekda Kota Depok ini mengaku belum menentukan sikap. Untuk sementara teman teman meminta saya maju lewat jalur Independen. Namun tidak ditutup persetujuan saya akan maju melewati jalur partai. Diakui saat ini sudah ada beberapa partai besar yang meminta dia untuk meminta dicalonkan. Namun semua masih perlu ditinjau dan dikaji. “Sampai saat ini masih banyak yang harus dipikirkan dan dikaji, agar semua orang bisa berjalan sesuai harapan warga Depok,” katanya.

Hardiono Sekda Kota Depok Siap maju Pilwakot 2020

Sementara mas Herry selaku Koordinator KaHar kota mendapat dukungan-perubahan Hardiono sudah mulai massif bergerak dibuka jaringan, dibangun mendukung pendukung Hardiono. Ada didistribusikan 70 titik didistribusikan tersebar di 11 Kecamatan dan 63 Kelurahan.

Menurut mas Herry, relawan yang telah melakukan berbagai survei sejak Oktober 2019 lalu, setelah bapak Hardiono menyatakan diri maju dalam pemilihan Wali Kota Depok. “Begitu dia menyatakan maju di Pilwakot Depok, maka kami bersama rekan rekan membetuk unit relawan yang kami beri nama KaHar (Kawan Hardiono) yang langsung bergerak gas tancap melakukan sosialisasi”, Ujar mas Herry

Dari hasil survei yang dilakukan melalui media, dan langsung di masyarakat, secara acak, lebih dari 90 persen warga Depok yang mengenal dan memahami nama Hardiono. Mas Herry, membuat dia dan kawannya semakin yakin dan sanggup mendukung dengan membawa Walikota di Pilwakot 2020 nanti.

“Dari hasil survei yang ada, kami semakin yakin untuk mendukung dia maju di Pilwakot Depok. Pendukung yang luar biasa masyarakat Depok mulai dari RT / RW, ormas, LSM, parpol, LSM dan tokoh agama yang terus meningkat, membuat kami lebih beruntung untuk berusaha Pemenang dia di Pilwakot nanti ”, tegas mas Herry. (nov)