Peresmian Polres Pringsewu , Dihadiri Kapolda Lampung

Headline

zonapublik.com Pringsewu, Lampung. – Penantian Yang Begitu Lama Dan proses Yang panjang kini akhirnya polres pringsewu Telah diresmikan, sebelum itu pringsewu masih masuk dalam Wilayah polres tanggamus.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si sekaligus melantik dan mengesahkan berdirinya Polres Pringsewu di halaman Mapolres Pringsewu Jl. Vetran Pringsewu Barat Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, (Senin 25-11-2019).

Dalam acara tersebut Juga di Hadiri oleh Bupati pringsewu Sujadi, wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu suherman, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Soedarsono beserta jajaran, Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Drs.H.Marwansyah, Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Ridwan Harahap, para Kapolres se Lampung, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten pringsewu.

Kasubdit 2 ditrimum Polda Lampung, AKBP Hamid Andri Soemantri kini dilantik Sebagai Kapolres Pringsewu dan Kompol Misbahudin sebagai Wakapolres Pringsewu sekaligus sebagai Pembina Ormas Gemantara Raya Provinsi Lampung, hal tersebut ditandai dengan prosesi pengambilan sumpah, penyematan tanda jabatan dan komando, dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Lampung di dampingi oleh Bupati Pringsewu dan jajaranya.

Kapolres pringsewu, dalam sambutannya mengajak kepada jajaran pemerintah Kabupaten Pringsewu beserta seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk Bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu lebih baik lagi.

Jurnalis : (hasan) gemantara raya
Editor : red zonapublik.com

Media group Puskominfo