Polsek Jatinegara Polrestro Jaktim Pantau PAM Giat Penyemprotan Disinfektan di Lapas Cipinang

Headline

POLSEK Jatinegara Polrestro Jakarta Timur melakukan pemantauan dan pengamanan kunjungan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), H. M. Jusuf Kalla dalam rangka giat Spraying/Penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas I Cipinang, Jl. Bekasi Timur Raya, No. 170 RT. 8/RW.14 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara Jaktim, Jumat (20/3/2020) Pukul 07.00 WIB .

Atas atensi pimpinan, kegiatan digelar di halaman Lapas Kelas 1 Cipinang dipimpin Kapolsek Jatinegara Kompol H. Darmo, S.SIP, SH, MM didampingi Wadanramil Jatinegara Kapten Arh M. Sianturi dengan kekuatan pengamanan 65 personil di antaranya 6 personil perwira, 19 personil Polsek Jatinegara, 5 personil Sat Intelkam RJT, 8 personil Sat Sabhara RJT, 15 personil Satwil Lantas, 7 personil TNI dan 5 personil dari Satpol PP.

Selanjutnya, semua anggota yang diikutsertakan dalam pengamanan tersebut menempati ploting yang telah ditentukan.

Rombongan H. M. Jusuf Kalla, tiba di Lapas Kelas 1 Cipinang Jaktim pada pukul 08.00 WIB di lokasi yang akan dilakukan spraying disinfektan antara lain, area parkir Lapas Kelas 1 Cipinang, Portir Pintu 1, ruang kunjungan, Gedung III (KPLP & Pembinaan) dan Blok Tahanan Tipe A, B dan C.

Giat penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Wabah Virus Corona (Covid 19) di area Lapas Kelas 1 Cipinang Jaktim dengan jumlah petugas penyemprotan berjumlah 50 personil dengan Penanggungjawab Wakil Pengurus Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kota Jaktim, Budi Prayoto.

Hingga berakhir kegiatan, situasi berjalan aman dan kondusif. BN01 – JAKARTA