Aplikasi M-Parent Solusi Komunikasi UBSI dan Orang Tua

Info Publik

 

zonapublik.com—Bincang Kampus dan orang tua (BKOT) yang merupakan agenda rutin UBSI. Mengangkat Tema” Sinergi orang tua dan kampus diera digital”. Sabtu, 5 Oktober 2019 bertempat diAula UBSI Kampus Fatmawati acara dihadiri puluhan Orang tua dan Wali dari mahasiswa Baru Angatan 2019/2020.

Dalam sambutannya Rachmat Adi Purnama, Selaku Kepala Program Studi Teknik Komputer menyampaikan tentang pentingnya membangun komunikasi yang baik antara orang tua dan kampus agar tercipta sinergi untuk terciptanya gererasi yang unggul. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan workshop pengunaan aplikasi M-Parent, Peserta workshop yang merupakan orang tua dan wali dari mahasiswa baru sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.  Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terkait pengunaan aplikasi tersebut.

Ibu isti salah satu peserta workshop mengungkapkan bersyukur dengan adanya aplikasi yang ditujukan khusus untuk orang tua dan berharap semoga dengan menginstal aplikasi ini akan dapat informasi yang valid tentang kegiatan putranya yang berkuliah di UBSI Kampus Fatmawati.

Dalam kesempatan yang lain, dengan adanya kegiatan bincang  kampus yang di hadiri oleh orang tua mahasiswa baru. Mereka mendapatkan informasi secara langsung tentang prosedur-prosedur dan sistem akademik secara langsung,  sehingga informasi tersebut dapat mereka gunakan untuk pemantauan   secara periodik terhadap putra-putrinya yang sedang berkuliah di UBSI. “Tentu dengan hal ini akan tercipta sinergi yang baik antara pihak kampus dan orang tua”, pungkas ishak kholil selaku Kepala Kampus Fatmawati.

Iqbal