Fosma Bogor Gelar Khitanan Massal.

Info Publik

ZONAPUBLIK.COM BOGOR – Mengisi libur sekolah dan tahun baru 2020, Forum Silaturohmi Asatizd dan Mubaliqh ( FOSMA)  Bogor bekerja sama dengan RS.PMI Kota Bogor menggelar kegiatan sosial sunatan massal dan pengobatan gratis.  Kegiatan sosial yang diadakan di balai pertemuan kampung Pulo Geulis, kelurahan Babakan Pasar Kota Bogor Jawa barat Minggu pagi (29/12), ini diikuti sekitar 15 anak yang kebanyakan berasal dari keluarga yang kurang beruntung.

Ketua Fosma Bogor Ustadz Ahmad Maulana usai acara khitanan kepada wartawan menjelaskan kegiatan sosial dalam rangka Milad ini bertujuan untuk saling berbagi dan tolong menolong, sekaligus mengisi kegiatan liburan sekolah dengan hal hal positip. Diharapkan dengan adanya khitanan massal tersebut, dapat bermanfaat dan membantu para orang tua  dan anak itu sendiri.

” Alhamdullilah kegiatan ini akhirnya dapat terselenggara dengan baik dan lancar atas dukungan semua pihak, khususnya RS.PMI Bogor. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua”, ujar Ustadz Ahmad.

Sementara Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Sertu Syarif Usman dalam kesempatan tersebut berharap kegiatan sosial tersebut mampu meningkatkan kerukunan serta jiwa kegotong royongan masyarakat Babakan dan sekitarnya. Sehingga suasana lingkungan yang kondusif aman dan tentram ini akan terus terjaga dan terbina dengan baik.

“Saya berharap kegiatan ini akan semakin memupuk jiwa sosial kita untuk terus berbuat baik pada sesama yang akhirnya akan menciptakan suasana keluarga dan wilayah yang aman nyaman dan tentram”, ujarnya.(H.ILvan)