MENAG FACHRUL RAZI GELAR TASYAKURAN RUMAH DINAS , ERWIN RIZKIAN ( KETUA BRAVO 5 KOTA DEPOK ) BERSYUKUR DAN UCAPKAN SELAMAT

Top News

zonapublik.com jakarta, Menteri Agama Fachrul Razi Melaksanakan Tasyakuran Menempati Rumah Dinas Barunya Di Jl Widya Chandra III no.9 sabtu 02/10/19 . Sebagai Ketua Umum relawan Bravo – 5 yang dua kali meraih kesuksesan dan keberhasilan atas dukungan paslon Presiden-wapress ini Tentu Layak dan Sangat mempuni untuk menempati posisi Menteri .

Tasyakuran yang dihadiri Lingkungan Keluarga , Kerabat dan kolega Dekat ini berlangsung Lancar dan Khidmat , ungkapan terima kasih dan bersyukur Fachrul Razi kehadirat Allah Tuhan Yang maha esa dihadapan para tamu undangan khusus yang hadir , semua pihak yang terlibat berjuang bersama disampaikan pada kesempatannya .

Menag Fachrul Razi pun menceritakan dan menjelaskan secara singkat Tentang Bravo – 5 yang Dua kali periode Pilpres meraih kesuksesan dan keberhasilan atas dukungan paslon pada PilPres 2014 jokowi-jusuf kalla dan 2019 Jokowi – Ma’ruf kepada tamu undangan yang hadir .

Fachrul Razi Menerangkan ” Bravo – 5 kini menjadi Omas , “Perhimpunan Bravo Lima ” saat sambutannya dihadapan tamu undangan.

Tasyakuran Rumah Dinas Menag inipun dihadiri Oleh Wakil Menteri Agama “Zainut Tauhid Sa’adi ” yang saat ini ia juga menjabat sebagai wakil ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Fachrul Razi adalah Menag ketujuh sepanjang sejarah reformasi, dan yang pertama berlatar belakang militer. Terakhir kali menag dengan latar belakang militer adalah Tarmizi Taher pada masa Orde Baru.Pria dengan pangkat terakhir Laksamana Muda menjadi menteri di Kabinet Pembangunan VI (1993-1998).

Menteri Agama Fachrul Razi
” Mudah mudahan Kita bersama Bisa membangun Bangsa Indonesia Yang lebih baik Kedepannya ” Seruannya Kepada jurnalis zonapublik.com Di Kediaman Rumah Dinas Menteri Jl. Widya Chandra III No 9 Kebayoran Baru , Jakarta Selatan saat didampingi Ketua Bravo – 5 Kota Depok Erwin Rizkian .

Erwin Rizkian Ketua Bravo -5 kota Depok menambahkan ” Saya Sangat Bersyukur dan Berterima kasih Kepada Bapak Presiden RI Jokowi dodo dan Wakil Presiden Kyai Ma’aruf Amin yang telah Percaya dan Memilih Ketua Umum Kami di Bravo 5 , Bapak Jenderal TNI ( Purn ) Fachrul Razi , kami segenap jajaran Bravo 5 Depok khususnya dan Se Indonesia bahkan di Luar negeri mengucapkan selamat “, imbuhya

” Harapan saya dengan Latar belakang Bapak menteri Agama Dari kalang militer yang bukan pertama kalinya di Indonesia ini dapat Lebih mengkokohkan lagi Persatuan dan kesatuan NKRI , Bangsa Indonesia bersih dari Pihak yang Memanipulator Agama , kaum Radikalisme yang ingin mengganti ideologi Pancasila , demi menuju SDM unggul untuk Indonesia Lebih Maju lagi kedepannya , tentu kami anggota Bravo – 5 kota Depok khususnya dan umumnya seindonesia akan mengawal dan turut mensukseskan program kerja Menteri Agama kabinet Indonesia maju” .tutup Erwin

(Red)