Zonapublik.com Mojokerto Sabtu11 -9 – 2021.Dalam kegiatan vaksinasi untuk hari ini di Balai Dusun Banci  dimulai pagi jam 08.00 sampai selesai. Dengan mematuhi protokoler kesehatan tetap menjada jarak dan memakai masker serta pemberian hand sanitizer .

Untuk kali ini  dalam satu  vaksin  ke dua jenis Sinovac diberikan  kepada masyarakat Dusun Banci Desa Kemantren .

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Kemantren Ahmad Zaidi   pada awak media yang hadir saat berlangsungnya pemberian vaksin ” Kami memberikan arahan ,himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mendapatkan vaksin di masa pandemi, guna meminimalisir penyebaran virus corona” Jelas Ahmad Zaidi.

” Alhamdulillah di Desa Kemantren khususnya sejak Tahun 2020 dimana awal pandemi hingga hari ini, hanya 16 kali pelaporan warga melakukan pemakaman warga yang di identifikasi covid” tambah Kepala Desa Kemantren  Ahmad Zaidi.

Seperti arahan Pemerintah agar lebih giat dan di percepat untuk pemberian vaksin kepada masyarakat,kerja sama antara Kepala Dusun dan juga perangkat Desa dalam mensosialisasikan sangat penting, agar pemberian vaksin terhadap masyarakat bisa merata .

.Petugas yang turut andil dalam kegiatan vaksinasi di Desa Kemantren  Nakes dari Puskesmas Lespadangan Satgas Desa Kemantren dan dibantu 3 Pilar Babhinmas dan Babinsa yang selalu Siap dan  Sigap

Harapan untuk semua masyarakat Desa Kemantren berpartisipasi dalam program kegiatan vaksinasi COVID – 19 .Bertujuan untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain .(Eko Y)