Zonapublik.com.Mojokerto-Pohon tumbang di jalan mojopahit
Kec Sooko Mojokerto.Akibat hujan disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa satu unit mobil dan pemotor di Jalan Majapahit Dusun/Desa Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokarto Jumat (29/10/3021).

IMG 20211029 WA0030

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB,dua kendaraan yang tertimpah masing masing mobil jenis Honda Jazz nopol W 1855 WS dan satu kendaraan bermotor Honda Scoopy yang dikendarai seorang perempuan yg belum diketahui identitasnya

Kronologi,ada dua jenis kendaraan mobil dan pemotor yang belum diketahui identitasnya ini melaju dari arah Jombang ke Kota Mojokerto, ketika sampai di lokasi kejadian mendadak ada tangkai pohon jenis Sono yang diperkirakan memiliki ketinggian 5 meter lebih ini patah dan menimpah kendaraan tersebut.

IMG 20211029 210958

Menurut saksi dari kejadian ini yang tidak mau disebutkan namanya tidak ada korban jiwa baik dari pengendara mobil ataupun pengendara motor keduanya selamat,untuk pengendara motor yang di kendarai perempuan sempat terjatuh dan mengalami luka lecet pada bagian dagu jelasnya.

Masih dari keterangan saksi warga yang melihat kejadian ini,Sementara itu untuk kendaraan mobil yang tertimpah mengalami kerusakan pada bagian kaca depan.

Akibat dari kejadian ini lalu lintas dari arah Surabaya menuju kota Mojokerto begitu sebaliknya sempat tersendat,saat berita ini di turunkan kondisi jalan kembali lancar  lancar ( Nanang /Rif)