Spread the love

Zonapublik.com Sidoarjo Kamis 02/12/21 Warga yang melintas jalur perbatasan Sidoarjo – Mojokerto di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo digegerkan penemuan mayat pria tanpa identitas di pinggiran Sungai Brantas, tepatnya di sebelah timur Rolak 9 Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik itu,Hari Kamis 02/12/21

“Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas itu,” ujar Kapolsek Tarik, AKP Moh Syaroful Anam kepada pada awak media.
IMG 20211202 WA0107

Syaroful menceritakan penemuan mayat pria berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini bermula saat Rinda (35) Warga Dusun Pajaran Utara, Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik sekitar pukul 14.00 WIB mendapat informasi dari warga di Sungai Brantas Sebelah Timur Rolak 9 ada seseorang mayat pria itu. Kemudian temuan itu dilaporkan ke perangkat Desa Mliriprowo, Aris Ridwan (38) yang tak lain Sekretaris Desa (Carik) Mliriprowo soal dugaan melihat mayat manusia di tepi Sungai Brantas itu.

“Setelah dicek ternyata benar mayat tersebut benar mayat manusia. Kemudian oleh perangkat desa dilaporkan ke petugas Polsek Tarik untuk ditindaklanjuti,” tegasnya.

Sementara kata Syaroful usai mendapatkan laporan tersebut petugas Polsek Tarik mendatangi lokasi bersama tim Identifikasi Polresta Sidoarjo. Kemudian mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit sekaligus memintakan visum mayat pria itu.(L3/Arf)

Baca Juga :  Pembangunan Gedung Dermaga dan Villa Dibangun Tanpa IMB