Spread the love

Zonapublik.com.Minggu 26 Desember 2021 Info Kriminal Lantas Jatim ( IKLJATIM ) bersama semua Korwil memberikan bantuan kepada korban erupsi gunung Semeru di Oro Oro Ombo dan Supiturang Pronojiwo Lumajang.

eIMG 20211228 WA0067

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dan di agendakan oleh korwil Sidoarjo dan Pasuruan setelah agenda yang pertama di lakukan korwil Mojokerto dan Sidoarjo ( 12 /12/21)

Team ILKJ berangkat dari Mojokerto hari Sabtu( 25 /12/21 ) pukul 20.53 wib dengan membawa 1 unit pick up dan 1 unit elf lanjut menjemput rekan dari korwil Sidoarjo,setelah sampai pertigaan Kejapanan Pasuruan rombongan berpisah mobil elf ke arah Sidoarjo sedangkan mobil pick up ke arah Pasuruan menuju tikum di res area Indolakto Purwosari Pasuruan di sana sudah ditunggu 1 unit ambulans buat melakukan pengawalan

IMG 20211228 WA0069

Setelah mobil elf menjemput rekan korwil Sidoarjo mereka menuju tikum res area Indolakto Purwosari Pasuruan dan berkumpul membahas seperti apa teknisnya penyaluran bantuan .

Rombongan berangkat pada pukul 00.45 wib kita berangkat ke Lumajang lewat jalur malang

Abah Yasir bersama rekan IKLJ  menemui warga untuk  mendata warga yang akan di beri bantuan

Sesampainya di lokasi yang terdampak Desa Supiturang Pronojiwo Lumajang  bantuan secara langsung diberikan kepada korban erupsi gunung Semeru.

Abah Yasir selaku pemilik rumah  singgahi bagi  team IKLJ menyampaikan terima kasih nya secara langsung ” Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas Info Kriminal Lantas Jatim karena sudah memberikan bantuan kepada korban yang terdampak erupsi gunung Semeru secara langsung,karena dengan cara seperti ini bantuan bisa tepat sasaran “kata Abah Yasir.

” Dengan adanya bantuan ini banyak warga luar desa pun yang tidak terdampak  menerima bantuan dari para relawan dan para dermawan “.pungkas Abah Yasir.

Baca Juga :  Sebuah Ruko Ludes Dilalap Si Jago Merah

Pengurus pusat info Kriminal Lantas Jatim mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan IKLJ all korwil karena sudah mendedikasikan waktu dan tenaganya buat mensukseskan kegiatan ini,semoga kedepannya IKLJATIM tambah solid, kompak selalu dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas ( Nanang )