Spread the love

Zonapublik.com.Jombang – Santunan Anak Yatim-Piatu Majelis Ahbaabul Mustofa Majapahit Mojokerto kali ini bernuansa tadabbur alam dengan berwisata di area agrowisata Bale Tani Bareng Jombang Jawa Timur  kemsrin Minggu (23/01/22)

Acara kali ini juga berbeda dari biasanya karena bergabung nya komunikasi Seduluran Arum Jati menambah kemesraan dan kebahagiaan.

Red :Nrl 72
Santunan anak istimewa yatim piatu di Bale Tani ini mengundang 150 anak yatim piatu dari berbagai wilayah perwakilan dari Mojokerto dan Jombang.

IMG 20220123 WA0068

Acara yang dipandu oleh Herin salah satu  pengurus AMM di awali dengan jalan-jalan menyusuri area Bale Tani dengan memberikan edukasi dan pengenalan berbagai tumbuhan agar anak anak  bisa lebih bersyukur atas kebesaran Allah pencipta alam dan seisinya.

Hj Setia Pudji Lestari SE MSi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto ,yang juga selaku pembina AMM menyampaikan kesan nya seperti dalam sambutannya
” Alhamdulillah acara bisa terlaksana, saya bahagia melihat semuanya yang ikut juga bahagia, karena dengan hati yang bahagia imun kita akan meningkat dan akan menambah kesehatan kita semua” kata Hj Setia Pudji Lestari.

IMG 20220124 014516

Do’a bersama yang dipimpin oleh ustadz Gus Nur Kholis Muhammad selaku pimpinan Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto berjalan dengan penuh khikmad ,dan seperti yang disampaikan oleh Ustad Gus Nur Kholis ” Kita semua disini bertujuan membahagiakan anak istimewa ini , Insha Allah kita akan dibahagia kan hidup kita oleh Allah SWT.
Dan kita jadikan wasilah terqabulnya semua hajat dunia akhirat.” kata Gus Nur Kholis .

“Permohon maaf dari Wakil Bupati Jombang Mas Sumrambah yang rencana turut hadir, kali ini beliau masih ada acara sehingga kirim salam pada kita semua.” imbuh Gus Nur Kholis.

Baca Juga :  BUPATI ADE YASIN LANTIK 222 KADES TERPILIH

IMG 20220124 014354

Wakil Bupati Jombang Sumrambah memberikan tambahan santunan untuk anak yatim berupa uang tunai lewat Seduluran Arum Jati.
Acara yang di akhiri dengan pembagian santunan uang dan bingkisan berupa makanan ,dan kegembiraan anak anak saat bermain juga berenang diarea Bale Tani tempat terselenggaranya acara .

Mas Iwan yang juga selaku Ketua dari Komunitas Seduluran Arum Jati pun menyampaikan kebahagiaannya .
“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan rasanya bahagia sekali melihat anak istimewa ini ceria, semoga kita bisa Istiqomah berbagi ” ungkap Mas Iwan.

IMG 20220124 020140
Mbak Mella selaku perwakilan dari Komunitas Seduluran Arum Jati pun ikut menambahkan pernyataan kegembiraannya
” Sungguh Allah akan mempermudah urusan dunia akhirat pada orang yang mempermudah urusan orang lain, termasuk meringankan beban anak-anak yatim-piatu” jelas Mbak Mella .