Zonapublik.com. Bangka tengah. – Di tengah pandemi Covid-19, anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah berbagi kepedulian dengan. warga masyarakat Batu belubang kecamatan pangkalan baru. bangka tengah.Hj .Wahidah bergerak langsung menyentuh warga masyarakat secara langsung yang terdampak wabah Covid 19 dengan membagi-bagikan sembako pada hari jumat, secara langsung dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Minggu / 9/5/2021

“Pembagian sembako secara langsung ke masyarakat, diharapkan oleh masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan dapat langsung merasakan manfaatnya, “ ujar Wahidah. yang baru saja terpilih dan dilantik sebagai Anggota DPRD Dapil 3 Fraksi PKB pangkalan baru pada tahun kemarin tersebut.Kegiatan tatap muka langsung yang dibarengi pembagian sembko tersebut, Wahidah Anggota Dewan DPRD bangka tengah didampingi oleh tokoh masyarakat serta pengurus DPC partai PKB pangkalan Baru.
Adapun sembako yang dibagikan kepada beberapa keluarga .beras. gula pasir. Minyak .teh .mie instan dan lain lain.

Menurut Anggota DPRD Kabupten Bangka Tengah saat ditemui mengungkapkan Dampak Covid – 19. ini dampak nya menyentuh kesemua lini khusus nya berdampak besar bagi masyarakat kurang mampu, oleh sebab itu kami ikut membantu meringankan sedikit beban saudara saudara kita yang terdampak. Ungkap ibu dewan DPRD Fraksi PKB Dapil Pangkal an baru tersebut.

Puskominfo Indonesia

Ref Ramon