Zonapublik.Mojokerto 16Agustus 2021

Kembali BERI Bersama Relawan Indonesia menyalurkan sumbangsih dari para donatur berupa Al-Qur an kepada para santri di 2  TPQ  .

Penerima  87 Al-Qur an yang di bagikan ke 2 TPQ oleh relawan BERI adalah TPQ Baitur Rohman Alang Alang Caruban Jogoroto Jombang Jawa Timur ,sebanyak 40 Al – Quran.

Dan TPQ Nurul Hidayah Kebon Dalem  Kademangan…… sebanyak 47 Al -Quran.

Penyerahan yang di berikan oleh perwakilan dari para relawan yang ikut tergabung secara simbolis di terima oleh para pengasuh TPQ

40 AL-QUR’AN diterima Qomari pengasuh TPQ Baitur Rohman dan  47 AL-QUR’AN diterima  Saikul pengasuh TPQ Nurul Hidayah.

Seperti disampaikan oleh Ketua dari BERI Alief Nugroho ” Dengan pemberian donasi Al -Quran dari para donatur melalui para rekan relawan yang tergabung bersama BERI adalah bentuk wujud nyata ,kepedulian kita tentang pentingnya belajar Al- Quran dan semoga membawa berkah manfaat buat para santri” ujar Alief.

” Dan terima kasih pula pada para donatur juga para rekan relawan yang ikut bersama membantu para santri dengan memberikan beberapa Al -Quran ” imbuhnya.

Tampak juga perwakilan dari Relawan BERI

MUTIARA QOLBU , SATGAS TRC DPP RENTAN_MOJOKERTO juga SIMPUL BACA SINAU BARENG.

Semoga giat peduli sosial dalam membantu para santri belajar Al-Quran yang di prakarsai oleh relawan BERI bisa menjadi inspirasi  kita semua.

Iroel