IMG 20201202 WA0052 2

Surabaya – Dalam rangka Persiapan Peresmian Rehabilitasi “Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB)” Ketua DPD Jatim Puskominfo Indonesia, Yang Juga Sebagai Sekretaris Jendral YR PP “AJIB” Umar Al Khotob NH. bersama tim Investigasi berkunjung ke Kantor Dinas Sosial Kota Jl. Arief Rahman Hakim No. 131-133, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Sby, Jawa Timur, yang disambut hangat oleh Kasi Kesos Edi Siswanto, Rabu (02/12/2020).
Kunjungan ketua DPD Jatim Puskominfo Indonesia ke Kantor Dinas Sosial Kota Surabaya Mendapatkan Tugas dan Amanah. Dari Ketua Umum atau Dewan Pendiri PP “AJIB” Dan Mewakili Abdul Kadir Zain. Sebagai Pembina PP “AJIB”

“Untuk menyambung tali silahturahmi kerja sama antar lembaga supaya bersinergi dalam pergerakan organisasi anti narkoba untuk program penyuluhan dan sosialisasi pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Surabaya Jawa Timur.
Dalam diskusi Edi Siswanto mengatakan sangat Apresiasi Atas berdirinya Tempat Rehabilitasi sosial. Bagi korban penyalah guna narkoba. Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) untuk membantu mensukseskan program pemerintah untuk melakukan pemulihan adiksi akibat Penyalahgunaan napza/Narkoba. dan membantu program pemerintah dalam bidang pencegahan dan penyalahgunaan Napsa. Mengingat korban tewas akibat Penyalahgunaan napza/Narkoba . Generasi penerus bangsa Indonesia Meninggal Dunia Setiap hari. 50 sampai 70 nyawa melayang di usia yang masih produktif.

Dukungan Edi Siswanto selaku Kasi Kesos Dinsos Kota Surabaya, mengatakan dengan adanya PP ”AJIB” terbentuk dan berdiri di Surabaya . sangat mendukung sekali, disitulah faktor penekanannya supaya surabaya bersih, sehat, produktif dan selalu BERSINAR. Bersih Dari Narkoba untuk generasi bangsa Indonesia.