Cyberinvestigasi.com, Serang – Serbuan Vaksinasi Polres Serang Bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Desa Tunjung Teja, berlokasi di kantor Desa Tunjung Teja telah melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu, (06/10/2021).

IMG 20211006 153727

Pada kesempatan giat Serbuan Vaksinasi Polres Serang, telah bekerjasama bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Desa Tunjung Teja yang di selenggarakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selanjutnya, dengan Target 250 orang khususnya untuk pelaku UMKM dan BUMDES Desa Tunjung Teja yang di hadiri oleh unsur muspika Kecamatan Tunjung Teja, seperti Camat Kecamatan Tunjung Teja, Koramil yang diwakili, Kapolsek Petir serta Pemerintah Desa Tunjung Teja.

IMG 20211006 153746

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa dalam giat yang digelar secara langsung yang menjadi penanggung Jawab acara ini langsung dari Polres Kabupaten Serang, yang diwakili oleh kasat Intel Polres Serang, dan di pasilitasi tempat oleh Desa Tunjung Teja.

Selaku yang mewakili giat vaksin, Kasat Intel Polres Serang AKP Tatang S.H, dirinya juga telah menjelaskan kepada awak media di tempat berjalan nya Vaksinasi.

“Giat ini langsung dari Polres Kabupaten Serang, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dengan target 250 orang khusus untuk pelaku usaha UMKM dan BUMDES Desa Tunjung Teja. Umumnya untuk warga Desa Tunjung Teja Untuk tempat diadakan di kantor Desa Tunjung Teja kordinasi bersama unsur muspika Kecamatan Tunjung Teja dan Pemerintah Desa,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tunjug Teja Endang Mubarok, turut memaparkan kepada awak media, bahwa selaku yang mewakili dari Desa, dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang di adakan di Desa Tunjung Teja oleh Polres Kabupaten Serang”,
Karena hal ini akan mempercepat pemulihan ekonomi nasional, yang mana untuk target dari vaksin ini adalah pelaku UMKM dan BUMDES Desa Tunjung Teja.

“Saya berharap agar ikhtiar ini bisa memperkuat imun dari para pelaku UMKM dan BUMDEs Desa Tunjung Teja,” pungkasnya.

Terlebih lagi, Kami Selaku Kepala Desa Tunjung Teja, yang mewakili warga masyarakat semua mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah daerah, dengan melakui pihak Polri-Polres Kabupaten Serang Polda Banten yang sudah mendukung dan melaksanakan kegiatan ini di Desa Tunjung Teja, imbuh Endang Mubarok, di akhir penyampaian.(Nrl72)