Zonapublik.com.Minahasa.Bupati ROR dan Wabup RD meninjau kegiatan vaksinasi serta penyerahan Bansos yang digelar Kodam XIII Merdeka Sabtu ( 30/10/2021) di Desa Talikuran Kecamatan Remboken.

Kegiatan yang di hadiri
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si bersama Danrem 131/Santiago, Brigjen Meyer Putong, Dandim, Letkol. Andi Sinaga serta Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos dan jajaran terkait Covid-19 dan juga bakti sosial .

IMG 20211030 WA0074

Ucapan terima kasih dan apresiasi dari
Pangdam dan jajaran, Bupati ROR bersama Wabup Dondokambey kepada Kodam XIII Merdeka memberikan perhatian pada Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Rakyat Minahasa disampaikan secara langsung dan Bupati ROR pun menyampaikan dalam sambutannya pada acara kali ini.

” Kami Sangat berterima kasih atas terselenggaranya avlcara pemberian vaksin dan bakti sosial kali ini, yang mana ini adalah bukti nyata sinergitas yang sangat luar biasa, dengan mendapat perhatian dari Bapak Pangdam dan juga Bapak Danrem”ungkap Bupati ROR dalam kata sambutannya .
“Dimana terjalinnya kasih dari putera-putera terbaik asal Minahasa untuk kami yang ada disini” imbuh Bupati ROR .
“Terlebih rakyat Minahasa bukan hanya mendapat vaksin tapi juga dapat beras sebagai bentuk bakti TNI terhadap rakyat,” pungkas Bupati ROR

Desiree Magdalena Roring Puteri Indonesia Intelegensia dan Favorit Kepulauan Sulawesi 2020 , juga Ketua KNPI Minahasa, Rifky Johanes Roring, ST.(Red)