Zonapublik.@com Mojokerto .Suatu kebanggaan bagi Desa Jetis di beri amanah untuk pemberian vaksin ke 1 dengan kuota 500 untuk masyarakat.Yang mana kegiatan penyuntikan vaksin diadakan di balai Desa Jetis Kamis (23/9/21).

Dalam kegiatan kali ini berbeda karena sasaran vaksin bukan hanya untuk masyarakat Desa Jetis saja tetapi juga diperuntukan oleh masyarakat umum.Karena kepedulian Kepala Desa Jetis Martono Emanuel beserta tim kesehatan yang dipimpin Dr.Dadang kepada masyarakat umum yang masih banyak memerlukan vaksin.

IMG 20210923 WA0104

Antusias masyarakat yang tinggi, keinginan untuk ikut program sehat dari pemerintah dengan ikut vaksin gratis.

Kabar gembira untuk masyarakat wilayah Kabupaten Mojokerto telah turun PPKM level 2.Semua prestasi berkat kerjasama para petugas satgas desa dan 3 pilar untuk menekan mengendalikan pandemi covid – 19.Program sehat dari pemerintah yaitu pemberian vaksin kepada masyarakat dapat diterima dengan baik sehingga masyarakat menjadi sehat dan dapat mengendalikan situasi pandemi untuk lebih baik.

IMG 20210923 WA0107

Dalam kegiatan penyuntikan vaksin di Balai Desa Jetis dihadiri juga Camat Jetis Norman Handhito S.IP M.Si bersama para staffnya.Beliau memberikan pengarahan kepada para penyelenggara agar bisa terealisasi memenuhi target yang diinginkan oleh Pemkab Mojokerto.Sasaran utama Pemerintah Mojokerto ingin semua masyarakatnya sudah mendapatkan vaksin untuk kesehatan diri sendiri dan semua.

Kegiatan penyuntikan vaksin dengan sasaran 500 kuota berjalan dengan lancar dan tertip serta sesuai dengan protokol kesehatan.Kegiatan dimulai pagi jam 08.00 dan berakhir 13.30 . Harapan semoga masyarakat sehat dan menjalani kehidupan dengan baik dan lancar.(Las3)