Zona Publik.Mojokerto Jetis selasa 31 Agustus,Desa Jetis di Mojokerto kembali tampil kepedulian kepada masyarakatnya.

Dengan mengadakan penyuntikan vaksin ke 1 “l MODERNA khususnya kepada masyarakat Jetis Mojokerto, bertempat di Balai Desa Jetis . Pembukaan acara di awali Kepala Desa Jetis Martono Emanuel yang mempunyai  kepedulian kepada masyarakatnya khususnya masyarakat Desa Jetis.Tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada jangan lengah disaat musim pandemi ini.

Dengan setelah mendapatkan vaksin bukan berarti dapat terbebas dari serangan virus covid -19.Bedanya tubuh kita dapat melawan virus tersebut dan tidak mendatangkan bahaya pada kesehatan kita.

Yang bertangung jawab giat penyuntikan vaksin berjenis MODERNA  ini di koordinasi oleh Tim Kesehatan dari KA UPT Puskesmas Jetis DR Dadang beserta tim medisnya.

Dalam penjelasanya apapun nama jenis vaksin berbeda fungsinya sama untuk ketahanan kekebalan tubuh dalam serangan virus COVID – 19 .Apalagi pada saat ini virus tersebut sudah berubah bervarian.Jangan ragu ragu dan bimbang untuk menerima suntikan vaksin pada tubuh kita, demi kesehatan diri kita sendiri.Yang menghadiri dan memantau kegiatan penyuntikan vaksin di Desa Jetis dari fihak Babinsa dan Satgas Desa Jetis.

Kegiatan penyuntikan vaksin berjalan dengan aman tertib ,lancar dan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan .Dengan semakin banyaknya masyarakat sadar akan pentingnya ikut dan mau di vaksin.Berharap pandemi ini segera berakhir.(Las3)