Zonapublik.com .Mojokerto Selasa 17 Agustus 2021

Semangat kemerdekaan tetap berkobar dimasa pandemi tidak menyurutkan antusias warga Desa Jetis yang merayakan Hari Kemerdekaan RI Indonesia kemarin malam  (16/8/21) dibalai desa jetis,dengan sangat sederhana  tetap memakai protokoler kesehatan,jaga jarak dan memakai masker serta dipersiapkan tempat mencuci tangan .

Kepala Desa Jetis Martono Emanuel yang meminpin langsung acara tasyakuran memperingati hari kemerdekaan kali ini singkat memberikan kata sambutannya.

” Jangan lengah dan selalu siap sedia dan tanggap menghadapi keadaan pandemi , dimasa pandemi ini mari kita tingkatkan terus kerukunan dan kebersamaan,kerjasama agar tetap terjaga dengan baik tandas Martono Emanuel sebelum memulai doa bersama dengan penuh hikmad .

Doa bersama yang dihadiri perangkat Desa Jetis,Satgas Desa Jetis dan Perwakilan dari masyarakat menjadi satu moment yang sangat berkesan, dimana kebersamaan  serta kerukunan dan kerjasama dari beberapa unsur yang  saling bersinergi.

Kesan pada acara doa bersama dalam memperingati hari kemerdekaan kali ini sangat mendalam, dimana harapan dalam doa yang dipanjatkan memohon  perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar  semua para pemimpin Bangsa dapat tetap menjalankan  amanah dengan  baik dalam menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat.

Doa terbaik juga untuk para petugas satgas Desa Jetis dan yang terlibat dalam tugas situasi pandemi.Semoga ALLAH melindungi dan memberi kesehatan.Dan Yang terutama mendoakan Negara Indonesia segera terbebas pandemi covid – 19.Kembali hidup MERDEKA seperti semula.Hidup tanpa rasa was- was dan kekwatiran di saat pandemi dan meminimalisir penyebaran  virus corona di seluruh negri.

Penulis : Maria .L