Spread the love

Zonapublik.com Mojokerto,Minggu (13/03/22 )Kecelakaan tragis terjadi antara Toyota Avanza dengan Toyota Calya tepatnya Jalan Raya Hutan Kayu Putih, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan informasi yang didapat di lokasi kejadian,kecelakaan adu banteng yang melibatkan Toyota Avanza L 1833 HE warna putih dengan mobil Toyota Calya W 1815 CI .

IMG 20220314 WA0010

IPDA Lukman Basoni, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan ” Tabrakan ini bermula ketika Toyota Avanza yang dikemudikan Dimas Alfian Ramadhani (24), Warga Dusun Kembangan, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi melaju dari arah Selatan ke Utara atau ke arah Dawarblandong”.Jelas nya

“Saat melintasi tikungan, Dimas terlalu ke kiri, hingga roda kiri mobil Avanza terperosok turun dari jalan cor. Karena panik, Dimas membanting setir ke kanan, tapi justru hilang kendali dan berpindah ke jalur.
Sementara pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur mobil Toyota Calya yang dikemudikan Tohari (47), warga Dusun/ Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresi”imbuhnya.

Akibatnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari, terjadi tabrakan adu moncong dan benturan yang cukup keras, hingga kedua mobil mengalami ringsek parah.

“Kasus kecelakaan ini pun langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto bersama Polsek Dawarblandong yang melakukan olah TKP di lokasi.
Akibat dari kecelakaan ini, selain kedua mobil rusak berat, para penumpang dan sopir juga mengalami luka parah “pungkasnya

Para korban kecelakaan langsung dievakuasi ke rumah sakit, diantaranya di Rumah Sakit Islam Sakinah Kabupaten Mojokerto.

(Arief Yulianto)

Baca Juga :  Gubernur Jawa Timur Lakukan Kunjungan Korban Bencana Banjir Bandang Di Malang