Spread the love

Kabupaten Bekasi || Dalam rangka mempercepat keberadaan legalitas Jurnalis dan Aktivis Forum Masyarakat Selatan Bekasi (FORMASSI) di wilayah Kabupaten Bekasi, menggelar rapat kordinasi yang ke II di laksanakan di situ bihbul warung lesehan pak Datuk, Minggu (03/07/2022).

Rapat kordinasi tersebut sekaligus untuk pembentukan tim formatur. Adapun dalam rapat kordinasi yang di laksanakan tadi, menghasilkan pembentukan struktural tim formatur dan struktural tersebut telah di isi dari mulai ketua hingga ke tim penyusun FORMASSI.

Berikut tim formatur atau struktural di antaranya, Ketua : Hendri Irawan, Waka I Helmy, Waka II Bambang, Sekretaris Endang dan Irfan Achmanda, Bendahara M.Kanan Darmawan dan Ujang Yana, Tim Penyusun Hendra Gunawan, Gunawan, Usman, Sukur, Dedi, Shilli, Ahmad Baejuri, Ako.

Hendri Irawan Ketua Formatur Formassi usai melaksanakan giat tersebut pada awak media mengatakan, Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur pada Alloh SWT atas segala nikmat dan rahmat yang telah di berikan olehnya pada hari ini kita dapat di pertemukan kembali dalam rapat koordinasi ke II jurnalis dan aktivis Forum Masyarakat Selatan Bekasi.

“Dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah menghadiri acara ini. Adapun dalam rapat ini sebagai rapat lanjutan yang telah di lakukan beberapa hari yang lalu, usai melakukan diskusi dan persetujuan musyawarah bersama dengan rekan – rekan, dan agar berjalannya FORMASSI di wilayah Kabupaten Bekasi. Maka di bentuklah tim formatur atau struktural formatur,” Ujarnya.

“Semoga dengan terbentuknya tim formatur jurnalis dan aktivis Forum Masyarakat Selatan Bekasi (FORMASSI) pada hari ini, dan apa – apa yang di inginkan rekan – rekan untuk membangun FORMASSI ini di wilayah Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan bersama serta jadikan wadah ini sebagai pemersatu untuk ke depan yang lebih baik,”pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Pelatihan Dan Pemberdayaan Masyarakat Budidaya Maggot