Spread the love

Jumat, 19 Januari 2024, Law Firm Imbran Bachtiar H. (LFIBH) yang beralamat di Jayamulya, Kec. Serang Baru Kab. Bekasi kedatangan Divisi Collection Adira Finance Area Jabodetabek. Kunjungan tersebut dalam rangka kolaborasi mempererat hubungan Kerjasama antara Adira dengan LFIBH, dan memaparkan program-program jangka pendek dan jangan Panjang dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi dilapangan.

Giat kunjungan atau visit tersebut digelar di Cafe Pasopati, café pasopati adalah salah satu tempat tongkrongan kopi dan meting di daerah desa Jayamulya.

Giat kunjungan tersebut dihadiri oleh Pimpinan LFIBH Bapak Imbran Bachtiar H., S.Pd., S.H. beberapa Pengurus LFIBH, dan Area Collection Jabodetabek yang kerap dipanggil Pak Ito, beberapa CCH, dan Team Adira Finance lainnya.

“ini adalah kolaborasi yang kesekian kalinya , dan ini adalah giat lapangan awal tahun 2024. Tujuannya adalah berkolaborasi untuk menjadi lebih laik lagi dari rapat sebelumnya. Dan membahas teknis dan tehnik dalam perkara penyelesaian sengketa konsumen agar mengerucut dalam setiap perkara” pungkas Pimpinan LFIBH.

“semoga tahun ini Kerjasama yang telah dibuat dari sebelum sebelumnya lebih baik lagi dan menjadi lebih baik” tambahnya.

Baca Juga :  BUMDES dan UMKM Desa Tunjung Teja Laksanakan Giat Serbuan Vaksinasi Bersama Polres Serang