Zonapublik.com.Bekasi,25/09/2021.
Selain sebagai tempat untuk shalat, masjid juga berfungsi sebagai tempat kegiatan proses belajar mengajar dalam memperdalam ilmu agama Islam. Di mana setiap muslim berhak untuk memberikan atau mendapatkan ilmu melalui kajian-kajian agama yang diadakan di masjid.

BN Holik Qodratullah sebagai ketua DPRD Kabupaten Bekasi memberi bantuan dana untuk mesjid diwilayah utara Kabupaten Bekasi yang diwakili oleh tim relawan BN Holik Qodratullah, sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian dan komitment sebagai Ketua DPRD Bekasi terpilih

IMG 20210926 WA0214

Yetti sebagai ketua relawan tim kesehatan saat dihubungi awak media yang tergabung di Puskominfo Indonesia melalui telpon seluler, Yetti yang berada ditempat acara mengatakan ” Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bapak H BN Holik Qodratullah tidak bisa hadir karna ada acara ditempat lain. Acara ini adalah memberi bantuan dana mesjid dan world clean up day.”Yetti menyampaikan penjelasannya .

Yetti sebagai ketua relawan tim kesehatan BN Holik Qodratullah menambahkan keteranganya ” Pembagian bantuan dana mesjid ada 2 titik, titik pertama Ponpes Darul Qur’an kp.Lemah Abang RT.02 RW.07, Desa.Karang Mukti, Kec.Karang bahagia dan yang kedua Mesjid Al Istiqomah Kp.Pulo Bambu Tua RT.08/04, Desa.Karang Sentosa, Kec.Karang Bahagia.” imbuhnya.

“Sebenarnya ada 4 titik diwilayah utara Kabupaten Bekasi tp kita tidak sempat dan Insyaallah akan disambung besok” kembali Yetti menjelaskan.

IMG 20210926 WA0222

Masih wawancara dengan Yetti terkait acara yang berikut pembersihan muara sungai di wilayah Muara Gembong bersama Bang Pitung Relawan Muara Gembong salah satu penyelenggara ,acara yang di hadiri kurang lebih 1000 orang yang mewakili beberapa relawan .

BN Holik Qodratullah telah menyumbangkan 100 mangrup dan dari para warga yang ikut memberikan suport dengan memberikan sumbangsih 10.000 hingga terkumpul untuk penanaman mangrup adalah salah satu bentuk wujud kepedulian dalam memelihara kebersihan lingkungan dan sungai ,yang mana sudah menjadi kewajiban dan tugas bersama dalam memelihara lingkungan. (Nrl72)