IMG 20200101 WA0026
ZONA PUBLIK COM – BOGOR –  Sekelompok anak muda terpergok Walikota Bogor Arya Bima  saat tengah melakukan pesta miras di Lapangan Sempur kota Bogor Jawa barat Selasa malam (31/12 ). Rombongan walikota Bogor yang terdiri dari Dandim 0606 Bogor Letkol Teguh Cahyadi dan Kapolresta Bogor Kombes Pol Hendri Fiuzer yang tengah melakukan sidak ke beberapa tempat, langsung menghampiri dan menegur mereka.

Dihadapan sekelompok remaja tanggung Walikota memberi nasehat dan meminta agar mereka tidak mewarnai peringatan tahun baru dengan perbuatan hura hura yang menjurus pada perbuatan negatif. Untuk itu Walikota memberi peringatan kepada mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya.

” Jauh sebelumnya kami sudah menghimbau dan meminta pada semua masyarakat kota Bogor untuk menyambut dan merayakan pergantian tahun baru dengan kegiatan yang positip. Jangan sampai malam tahun baru dinodai dengan perbuatan yang kurang terpuji atau menjurus ke tindak kriminal. Karena selain merugikan sendiri juga akan merugikan dan menjadi beban keluarga. Untuk itu kami minta pada semua aparat penegak hukum untuk bertindak tegas, jika ada warga yang melakukan tindak kekerasan atau membuat resah warga”, tegas Arya Bima.

Sementara Satuan Polisi Pamong Praja dan aparat kepolisian  yang mengikuti rombongan Walikota tak mau ambil resiko. Mereka langsung mengamankan sekelompok pemuda tersebut. Sekitar 8 remaja tanggung dan beberapa unit sepeda motor diamankan guna pembinaan dan proses lebih lanjut.(Err)