20191230 232719

ZONAPUBLIK.COM – TANGERANG. Keluarga besar laskar Merah Putih Indonesia cabang Kota Tangerang Selatan (Marcab LMPI) Jawa Barat, mendukung sepenuhnya pencalonan Dudung E Diraja yang bakal maju dalam kontestasi pemilihan Walikota yang akan digelar secara serentak September 2020 mendatang. Dukungan keluarga besar kepada Dudung yang juga Sekda kota tangerang Selatan ini disampaikan langsung Wahyudi selaku ketua bidanag ekonomi LMPI Tangerang Selatan.

“Keluarga besar laskar merah putih Tangerang Selatan sepakat mendukung sepenuhnya pencalonan Sekda Tangerang Selatan ini, karena kinerja beliau selama in, khususnya dalam pengembangan perkoperasian dan UMKM di Tangerang Selatan sudah terbukti. Sehingga dengan dasar ini ditambah wawasaan serta pengalaman beliau selama ini ada dipemerintahan, kita sepakat mendukung penuh pencalonan pak Duduk agar bisa tampil sebagai Walikota Tangerang Selatan”, tegas Wahyudi.IMG 20191230 WA0112

Menurut Wahyudi, selama ini Dudung E Diredja sangat dikenal sebagai sosok pejabat yang begitu peduli dan menaruh perhatian serius terhadap perkembangan ekonomi kerakyatan, khususnya yang berkaitan dengan dunia koperasi dan UMKM. Sehingga dengan kondisi geografis dan perkembangan ekonomi yang ada saat ini, Tangerang Selatan butuh sosok pempinan seperti dia. Yang mampu menjabarkan  konsep teori ekonomi kerakyatan  menjadi sebuah komoditi pekerjaan yang berpihak pada arakyat kecil.

Ditambahkan saat ini dunia koperasi dan UMKM di Tangerang Selatan maju pesat dan sudah menjadi trend gaya hidup para wirausahawan muda. Semua taka lepas dari sosok Dudung E Diraja yanag terus menggenjot usaha disektor ini. Kini bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan pihak ketiga masyarakat Tangerang mulai bangkit dan bergerak membangkitkan ekonomi kreataif di wilayahnya masing- masing agar dapat menjadi produk usaha ayang mandiri dan mampu bersaing dengan daerah lain.

Sementara Dudung E Diraja kepada wartawan mengaku bangga dan berterima kasih atas dukungan dan perhatian dari keluarga besar laskar merah putih Tangerang Selatan. Atas dukungan tersebut dirinya berjanji akan berjuang bersama rakyat untuk membawa kota Tangerang Selatan menjadi sebuah kota yang mandiri dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Amanah yang diberikan rakyat dan dukungan dari laskar Merah Putih adalah modal saya bekerja melayani masyarakat. Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanah ini dan memenuhi apa yang menjadi keinginan rakyat Tangerang Selatan dalam upaya meningkatkan dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada ini agar menjadi lebih baik lagi. Sehingga kesejahteraan dana ekonomi rakyat Tangerang Selatan menjadi lebih baik dan sejahtera”, ujarnya. (Ardi.zp)