ZONAPUBLIk.COM BOGOR – Sebuah laka lantas terjadi di lampu merah pertigaan Salabenda Bogor Jawa Barat, Selasa (3/12) sekitar pukul 10.30 WIB. Uu Hasanudin (65) warga perum GSA blok D4 nomer 14 RT 02/09 Desa Cinangka Kecamatan Ciampea Bogor, yang tengah mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istri dan cucunya menjadi korban tabrak lari orang tak bertanggung jawab.

IMG 20191205 WA0054

Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah kaki bagian kanan. Beruntung sang istri dan cucunya yang masih berumur 3,5 tahun hanya mengalami luka ringan. Sementara pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Vario 125 langsung kabur kearah timur.

Korban saat ditemui usai dirawat dirumah sakit mengatakan saat itu dia berhenti dipertigaan Salabenda Borcesh karena lampu pada posisi merah. Setelah lampu hijau dia melanjutkan perjalanan menuju arah Salabenda. Namun baru beberapa meter tiba-tiba dari Semplak arah salabenda parung muncul sepeda motor yang melaju kencang dan langsung menabraknya.

“Kejadiannya sangat cepat mas. Saya tak sempat menghindar, karena motor yang datang dari arah samping tiba tiba langsung menabrak. Beruntung istri dan cucu saya hanya mengalami luka ringan”, ujarnya.

Beberapa saksi mata mengatakan warga tidak sempat menahan pelaku tabrak lari, karena pokus memberikan pertolongan. Sementara Korban Uu yang mengalami luka patah kaki beserta istri dan cucunya langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, guna mendapatkan pertolongan.”Kita tak sempat menahan dan menanyai pelaku pak, karena habis nabrak dia langsung kabur”, ujar saksi.

(Jaka)