Spread the love

Depok – Bertempat di Taman Herbal Insani Depok Jawa barat, Ikatan Keluarga Basemah Tangerang Raya (IKBTR) Menggelar acara ulang tahun yang kedua pada Minggu 15 Januari 2023.

Hadir dalam undangan perwakilan Perkumpulan IKSS, IKAS, IKL, IKTS, IKS, IKL, IMKG juga Mengundang Beberapa Tokoh Besemah yang ada di Jabotabek Kobes Martereni, Inal, Indra, Yulius, DR H Herianto Anggota DPR RI, Irjen Pol.(P) Seno Djari, Adv Diansyah Putra Gumay S.Kom, S.H, M.M, Ketua Unasis Arsyah

IKBTR sendiri adalah perkumpulan komunitas kebersamaan kelayuan yang diikuti oleh keluarga besemah yang ada di Tangerang dan sekitarnya.

Acara ulang tahun yang ke-2 dipandu langsung oleh MC kondang yakni DR. Herdi dan gemuruh suara bersemangat tepuk tangan yang di ucapkan oleh 300 an anggota IKBTR.

Anjam gale ngina e IKBTR belungguk bahagia sambil sesim besame bernyanyi dan mengadakan beberapa perlombaan dan Doorprize untuk menambah keakraban silaturahmi anggota.

Nasehat dan pesan yang sangat penting dari Seno Djari, “IKBTR adalah Ikatan Keluarga Besemah Tangerang Raya Bukan hanya keluarga besemah yang besemangai bae (jadikan IKBTR bagian dari semua Warga Besemah yg di rantau tidak melihat status sosial Ekonomi.”

“Juge tetap menjaga budaya besemah dan jangan lupe Base Dusun” (Jangan lupa atau bahasa kampung jangan di lupakan walau kita di Rantau) Pesan Seno Djari dalam logat palembang

Sesuai dengan Motto IKBTR, “Lemak Dimak Saling Urusi saling kelaghai”
Pesan dari penasehat IKBTR Kombes Pol (P) Martareni agar kite tetap kompak dalam komunitas ini sebagai jembatan silaturahmi antar warga Besemah yang ade di perantauan Tangerang Raya dan sekitarnya.”

Baca Juga :  Jenderal Arman & Ketum GMDM Terjun Langsung Kelokasi Jadi Relawan Banjir

Semoga IKBTR kedepannya memiliki sarana prasarana Ambulan jika ada anggota keluarga ada musibah bukan hanya Ikbtr yg memerlukan untuk pulang mengantar jenazah agar meringankan biaya tutur Ketua IKBTR Unasis Aisyah

Ucapan terima kasih dari ketua pelaksana acara Al Anhar Gumay
“Untuk para tamu undangan dan anggota yang sudah hadir di dalam acara jika ada kekurangan dalam pelayanan mohon di maafkan semoga kedepannya IKBTR makin Maju jaya berguna bagi saudaraku semua yg ada di perantauan Salam Kompak selalu”. (*)