zonapublik.com
Sabtu (28/12/2019)

Riau , Luar Biasa Puluhan menyetujui kondang dari 3 kantor hukum dan advokasi yang sesuai di Provinsi Riau dipastikan telah menandatangani tangani perjanjian kerjasama bersama Lembaga kontrol sosial Gemantara raya dan perwakilan kelompok media Puskominfo Indonesia (Gemantara.com)

Kantor hukum dan advokasi yang tidak lainya juga antara lain Kantor hukum Freddy Simanjuntak SH MH dan rekan, Kantor hukum dan advokasi Victor Simamora, SH, MH dan Rekan, serta Kantor hukum dan advokasi Perrtners Law Office Andi, Jamil.

Puluhan nasihat mengenai tiga Kantor hukum ini tidak disetujui selai tayangnya dalam menyukseskan pendampingan terhadap perkara hukum yang ditanganinya khusus di Provinsi Riau yang bangga dengan terjalinnya kerjasama dengan Gemantara Raya dan grup media, yang juga telah mengantongi pencapaian populer yang masih diminati jagung.

Hal ini disampaikan oleh 3 Pimpinan Kantor hukum Freddy Simanjuntak SH MH, Victor Simamora, SH, MH dan Ifriandi SH sesaat setelah perjanjian Kesepakatan Kerjasama (Memorandum Saling Pengertian) Sabtu, 28 Desember di salah satu Mall di Pekanbaru dan dua tempat lain tanganan komitmen tersebut dilaksanakan.

Ifriandi, SH didampingi oleh Ketua Koordinator Wilayah Aliansi Indonesia (Rizal Tanjung) menyampaikan kepada media “bangga dapat berhubungan dengan Lembaga sosial kontrol Gemantara Raya dan grup media di Provinsi Riau melalui Sekretaris Jenderal DPP yang juga Ketua DPD Provinsi Riau (Rudy.S) “Atau yang akrab kami panggil Rudy Andika yang sangat berprestasi membesarkan organisasi dan media groupnya di Provinsi Riau.

IMG 20191228 WA0019

Kami melihat dia bergerak dan memberikan pengabdian kepada masyarakat dan negara tanpa mengomentari banyak orang, tetapi juga mendukung pengabdian ikhlas, serta karya nyata yang dipahami oleh masyarakat, bahkan pengampunan fakta yang mengungkap fakta besar yang diberikan pada masyarakat dan juga negara yang dibantu oleh p kejeniusan juga keikhlasannya.

Saat dikeluarkan oleh media apa saja pak?
Ifriandi SH mengatakan “kasus dunia (Cacing pita ikan kaleng) di Kabupaten Meranti di 2018, Sengketa tanah masyarakat yang tidak tersentuh meresponnya di Desa Sininik mamak, Kabupaten Kampar dan banyak kasus di Riau yang dapat dilihat melalui lembaga Gemantara Raya dan grup media yang sungguh luar biasa di tangan beliau “Luar biasa” bahkan ia tidak mengharapkan ketidakseimbangan apapun, bahkan tidak ingin sebagai pemilik prestasi top “tutup Ifriandi SH.

Kata berangkai kalimat dan rapat selalu tepat pada sidang, kantor hukum Freddy Simanjuntak SH MH dan rekan yang lebih dulu MoU, disusul Kantor hukum dan advokasi Victor Simamora SH MH dan rekan, serta Kantor hukum Andi, Kantor Hukum Jamil dan rekan bertemu dengan Pimpinan Lembaga Kontrol sosial yang juga tidak kalah tangguh dalam berbagai pengungkapan yang tergolong rumit dan mudah dimengerti di kupas.

Meskipun tergolong manusia yang sangat berkehidupan kurang mampu, namun prestasi yang diraihnya sangat luar biasa, tidak terlalu banyak oleh masyarakat dan bahkan tetangga di mana ia tinggal lebih dari prestasi yang spektakuler tersebut.

Sementara sedang menunggu oleh media, Rudy hanya tersenyum bahkan mengatakan “Kebetulan saja dan semua kehendak Allah SWT” tangkis (Rudy) Ketua DPD Gemantara Raya dan grup media Provinsi Riau.

Prestasi lainnya yang terukir dan saat ini tidak bagi masyarakat yang tidak tahu siapa yang mengungkap fakta dunia (selotip pita ikan kaleng) di selat panjang Provinsi Riau pada tahun 2018, yang kurang dari 7 produk makanan dan lainnya dicabut oleh pemerintah karena telah terbukti merugikan masyarakat. Lagi2 Ketua DPD Gemantara raya bersama jajaran saat itu berhasil mengumpulkan penghargaan terimakasih Pemerintah, melalui surat tertulis dari Pemkab Kabupaten Meranti, Rudy hanya bisa tersenyum dan mengatakan mengatakan itu semua adalah pertentangan anggota2 saya dilapangan, saya hanya menyediakan arahan dan strategi buat buat saja, dan yang pastinya karena Allah SWT meridhoi nawaitu baik kita.

Kedepannya kami kedua pihak yang telah menyetujui Kesepakatan kerja sama ini Kantor hukum dan advokasi bersama dengan mewakili Lembaga Sosial Gemantara & Grup Media Juga Kantor Lembaga Sosial Kontrol Gemantara Raya sesuai peran dan kemampuan yang kami miliki bersama dukungan semua pihak, baik media, masyarakat dan pemerintah pastinya.

Nota Kesepakatan (Kesepakatan) atau Kesepakatan Kerjasama tersebut Alhamdulillah akhirnya kami tandatangani tangani semoga bermanfaat bagi masyarakat umum, mitra2 kerja dan untuk pihak ketiga, perlu bantuan pemerintah di bidang penegakan supremasi hukum yang berkeadilan koridor dan prosedur yang sepatutnya.

Media Puskominfo Indonesia 

Zonapublik.com/gemantara.com

Erizkian / AM. Rudy