gambare dandim ro dishub

Dandim Bogor Kol Arm Teguh Cahyadi Sambangi Kantor Dishub.

Info Publik

ZONAPUBLIK.COM BOGOR – Dalam rangka meningkatkan sinergitas lintas instansi, Jajaran Kodim 0606 Kota Bogor menyambangi kantor dinas Perhubungan kota Bogor di jalan Tajur, Bogor Selatan, kota Bogor, Jawa Barat. Acara silahturohmi yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0606 Kolonel Arm Teguh Cahyadi diterima langsung Kadishub kota Bogor Eko Prabowo serta jajarannya Rabu (22/1).

Dandim kolonel Arm Teguh Cahyadi dalam kesempatan tersebut mengatakan acara silahturohmi yang dilakukan merupakan kegiatan rutin  jajaran TNI, dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik antar lintas instansi, dalam upaya meningkatkan pelayanan yang baik pada masyarakat.

“Tidak ada yang istimewa, ini hanya kunjungan silahturohim biasa untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, demi menciptakan kota Bogor yang lebih nyaman, tertib dan tetap kondusif”, ujarnya.

gambare dandim dishub rame rame
foto bersama Dandim dan jajaran Dishub Bogor

Sama halnya dengan Dandim, Kadishub Eko Prabowo kepada wartawan menjelaskan kunjungan Dandim merupakan rangkaian kegiatan silahturohmi lintas instansi dalam upaya terciptanya suatu kerja sama yang baik daan berkelanjutan.

Diakui Eko Prabowo memang ada beberapa point yang dibicarakan, terutama terkait  Rencana pembangunan kedepan yang ada di wilayah kota Bogor. Selain itu diharapkan ada suatu kerja sama baik dibidang informasi maupun di sector lain.

“Kita telah sepakat untuk melakukan kerja sama,  khususnya dibidang Informasi dan intelejen, dalam upaya menciptakan iklim sejuk di kota Bogor”, ujar Eko Prabowo.(ilv)