zonapublik.com, Kabupaten Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN KHOLIK QODRATULLOH menerima Audiensi Jajaran DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi diruang kerjanya Kantor DPRD Kabupaten bekasi. (15/10/2020).

Dalam Kunjungan Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi Anwar Gunawan bersama Bendahara Badriawan Setia dan 25 anggota jajaran pegurusan PAC serta Dewan Penasehat H.Taslim dan juga wakil ketua umum DPP LSM Gemantara Raya Tenor Amin Sutanto “Menyampaikan maksud dan tujuan mengadakan audensi ke Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini untuk menyampaikan kepada DPRD Kabupaten Bekasi bahwa keberadaan DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi sudah legal dan terdaftar di Kesbangpol Kab Bekasi dan secara hukum sudah ada SK Kemendagri.

Anwar Gunawan selaku Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi juga menyampaikan Visi dan Misi LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi kepada Ketua DPRD kabupaten Bekasi, sehingga nantinya bisa bersinergi dengan DPRD serta dengan pemerintah daerah dalam mengawal dan mengawasi roda kebijakan Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN Kholik Qodratulloh menyambut baik kegiatan audensi LSM Gemantara raya Kabupaten Bekasi, menurutnya “keberadaan LSM sangat diperlukan untuk ikut mengawasi dan mengkontrol roda kebijakan pemerintahan Kabupaten Bekasi
Sehingga nantinya program-program yang dijalankan pemerintah benar-benar tepat sasaran” Pungkasnya.

Lebih lanjut Ketua DPC LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi yang didampingi Waketum dan beberapa jajaran pengurus diantaranya kecamatan Karangbahagia, Sukatani, Sukakarya, Tambun selatan, Cikarang Selatan, Cibarusah, Serang baru dalam sambutannya Gunawan memperkenalkan jajaran pengurus DPC dan PAC dari 23 Kecamatan dikabupaten bekasi, yang sudah terbentuk 10 PAC dan setelah itu disusul sambutan dari Bendahara DPC LSM Gemantara raya.

“Insya Allah dalam waktu dekat LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi Sudah terbentuk semua ditiap Kecamatan seka
abupaten Bekasi, Bendahara DPC LSM Gemantara Raya mengharapkan support dan dukungannya dari Ketua DPRD kabupaten Bekasi.

“Maka dari itu jika semua sudah terbentuk jajaran pengurus PAC LSM Gemantara raya kabupaten Bekasi semoga kedepannya bisa bersinergi dengan DPRD kabupaten Bekasi karena di setiap polosok kecamatan wilayah Kabupaten Bekasi LSM Gemantara Raya Ada .Ucap Bendahara DPC LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi.(Red)