dua camat dalam pisah sambut

Hidayatullah Camat Baru Bogor Utara, Gantikan Atep Budiman.

Info Publik

ZONAPUBLIK.COM BOGOR – Hidayatullah,Spd.M.si menjadi camat Bogor Selatan menggantikan Atep Budiman s, STP, MM, acara serah terima jabatan baru tersebut berlangsung di salah satu rumah makan di kawasan Hajarsari, Kota Bogor, Jawa Barat Rabu 922/1).

Sebagai pejabat baru di kecamatan Bogor Utara, Hidayatullah mengaku siapa meneruskan program program kerja yang sudah berjalan dan dirintis pendahulunya. Untuk itu, sebagai orang baru dirinya akan meminta masukan dari semua pihak guna meneruskan pembangunan yang sudah berjalan. Yang jelas dalam waktu dekat dirinya akan segera melakukan koordinasi dengan semua unsur di jajaran Muspika, para lurah,kepala desa, serta dinas terkait lainnya di tingkat kecamatan.

lepas sambut camat bogor 1 dg danramil 1
                                                         Acara lepas sambut camat Bogor Utara

“Sebagai orang baru saya masih awam tentang Bogor Utara, tapi saya optimis mampu melanjutkan semua program pak Atep yang sudah baik ini, agar dapat seselai rampung sesuai harapan kita semua. Untuk itu saya minta masukan dari semua pihak, baik dari jajaran Muspika, para lurah atau kepala desa agar kita bisa membangun Bogor Utara bersama-sama”, ujarnya.

Sementara itu dalam acara yang dihadiri seluruh Lurah dari 16 kelurahan yang ada, Muspika, LPM,PKK, tokoh masyarakat dan tokoh agama,  mantan camat Bogor Utara Atep Budiman yang kini menempati pos baru di BPKAD Pemda Bogor, optimis penggantinya mampu meneruskan program yang sudah berjalan lebih baik lagi serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan unsur terkait. Tampak hadir dalam acara tersebut Danramil Bogor Utara Kapten CHB Sukardi. (ilv