06 48 55 IMG 20200610 WA0008 678x381 1

Himpunan Pedagang Pasar Banceuy Menolak Keras Ajakan Pemakzulan Presiden RI

Info Publik

zonapublik.com, Bandung – Ditengah situasi pandemi covid-19, ada beberapa aliansi/organisasi yang mengatasnamakan rakyat mengajak untuk menurunkan atau memakzulkan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Menyikapi adanya ajakan tersebut, Himpunan Pedagang Pasar Banceuy (HPPB) menolak keras. Rabu (10/06/2020)

Ketua Himpunan Pedagang Pasar Banceuy (HPPB) Nugraha Sutarmo menuturkan, masyarakat pedagang di pasar banceuy sangat menolak adanya ajakan tersebut, menurut beliau bila hal tersebut sampai terjadi situasi negara saat ini akan semakin tidak kondusif khususnya pada sektor perekonomian.

“Saya yakin masyarakat ingin tentram dan ingin kondusif, bila itu sampai terjadi maka situasi perekonomian akan menjadi kacau dan tidak terkendali, dan saya kira imbasnya akan sangat terasa kepada kami selaku pelaku usaha” Ujarnya.

Ia berharap, kepada Presiden agar terus melanjutkan program-program yang sudah benar-benar dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat pedagang.

“Kedepannya ya saya serahkan ke presiden karena saya patuh pada putusan presiden, saya harap program yang sudah dilakukan pak Jokowi terus dilanjutkan karna kami sangat terbantu dengan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi dan saya juga tidak setuju atas gerakan untuk memakzulkan presiden joko widodo, saya pikir akan menjadi kacau dan mudah mudahan itu tidak akan terjadi” Ujarnya.

Himpunan Pedagang Pasar Banceuy meminta agar masyarakat tidak terpengaruh atas ajakan beberapa aliansi/organisasi yang mengatasnamakan rakyat untuk menurunkan atau memakzulkan Presiden RI, masyarakat juga diminta lebih bijak dalam menanggapi polemik yang sedang dihadapi oleh pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia saat ini agar tidak termakan oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. (Ridwan BDG)