zonapublik.com Serang Banten Selasa, 24/12/2019 – Kepala bidang trantibum satpolpp kabupaten serang Drs. Hanafi, msi, bersama personilnya melakukan persiapan kerja anggota, guna pengamanan perayaan natal 2019 dan tahun Baru 2020″.

” Lalu, Kepala bidang trantibum satpolpp juga sudah menempatkan para personilnya untuk ditempatkan di pos pos yang telah ditentukan oleh pihak dari kepolisian”,
dalam satu keterangan nya mengatakan kepada awak media, saat di konfirmasi di ruang kerjanya kemarin pada hari Senin, 23/12/2019.

” Selanjutnya,
Kepala bidang trantibum satpolpp juga sudah menyiapkan personel anggotanya, antara 100 hingga 150 orang personil pada titik koordinat, guna satu kondusifitas di titik titik wilayah pemerintahan.

“Lalu untuk mengenai pos tersebut, di antaranya ialah wilayah zona pariwisata Anyer Cinangka, kawasan industri Cikande, maupun sekitar wilayah lain nya.

IMG 20191225 110601

 

Di samping itu, Drs. Hanafi, msi
juga mengatakan” selain untuk pengamanan di jalur lalu lintas kendaraan, sejumlah hotel juga diminta harus memahami tentang izin keramaian saat perayaan natal dan malam tahun baru 2020″, agar selama perayaan pergantian tahun ini tidak terlalu digelar berlebihan.

“Sebab kami akan terus melakukan kontrol dan aksi penindakan”, sebab kami selaku Satpolpp berharap, bahwa perayaaan natal dan tahun baru harus aman, Pungkasnya”, sesuai harapan bersama.

” Sekali lagi kami menghimbau”, mohon setiap hotel hotel paham”, agar dalam menyelenggarakan keramaian dan penyelenggaraan kegiatan di hotel tersebut harus ada izin keramaian nya, dan melakukan pemberitahuan ke instansi terkait”, agar segala sesuatu kemungkinan yang tidak diharapkan tidak terjadi”.

” Dalam kesempatan lain, Topan” selaku danru juga mengimbuhkan, dalam satu keterangannya Topan menegaskan, kami persilhakan untuk merayakan”,
namun jaga kondusifitas dan jangan terlalu berlebihan, ciptakan keamanan dan kenyamanan daerah kita kabupaten serang ini, imbuh Topan”.

” Karena sebelum nya, pemkab juga sudah menggelar rapat dan berkoordinasi dengan pihak dari Kepolisian di wilayah pariwisata serang barat Anyer dan Cinangka, guna keamanan dan kondusifitas”.

” Selanjutnya kami juga meminta, kepada seluruh warga masyarakat sekitar”, untuk bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, selama menjelang natal dan tahun baru kali ini.

” Dengan harapan tahun ini semua dapat berjalan tertib, lancar, dan aman,” Pungkas Topan.

Mpap Suprapto