zonapublik.com Serang Banten – Kamis 21 November 2019 – Korcam komite olahraga nasional Indonesia (KONI) kecamatan cinangka kabupaten serang, mendukung peraihan medali emas di cabang olahraga tenis meja di olahraga regen kabupaten serang banten, yang aktif di gedung peragaan SMPN 1 keramat watu kabupaten serang, target ini setelah kordinator kecamatan KONI cinangka “H.Rijalusalam, mengatur selaku pengurus KONI di kecamatan cinangka kabupaten serang.

IMG 20191121 WA0035

“H.Rijalusalam mengungkapkan, untuk mewujudkan target emas pada kesempatan porkab serang nanti, disetujui bukan perkara mudah, dan disaat ini kami selaku pengurus kecamatan KONI harus bekerja keras dan berjuang berkorban untuk mencapai target ini, karena itu untuk mencari manfaat emas yang terbuka” lebar, tegas Rijalussalam saat memberikan satu keterangan tentang media yang di jumpai di tempat berjalannya satu kegiatan acara pertandingan tenis meja antar kecamatan.

“Saya sudah dapat melihat”, itu sebenarnya di kecamatan cinangka ini memiliki lebih banyak regenerasi yang berkemampuan bakat dibidang olahraga, walau memang sarana lapang untuk olahraga saat ini merupakan salah satu rencana kami kedepan, karena saya pun ingin cinangka memiliki fasilitas untuk keperluan olahraga. sepertihalnya kecamatan lain, guna mendukung dan mencetak atlet andal yang berprestasi di berbagai penilaian lalu lalu masing-masing memiliki bidang keahlian lain, “terangnya.

“Rijalussalam pun menjelaskan, itu untuk kedepan nanti pihaknya sudah menyiapkan program demi bantuan atlet,” mengelar pelatihan dan pembinaan atlet berkelanjutan, pelatih atletik dasar dan juga kami akan menggelar acara atletik dengan peserta yang berpartisipasi di desa-desa sekecamatan cinangka, Dengan tujuan mencari talenta dan menjaring putra daerah, dan ini semoga kedepan cinangka bisa menghasilkan bibit atlet baru yang bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, ”katanya.

“Dalam kesempatan lain,” Agus Rahman “, selaku sekertaris KONI di kecamatan cinangka mengatakan,” ”
dalam kesempatan kali ini alhamdulillah, petenis putra dan putri cinangka sudah membuahkan hasil yang diharapkan, karena ada target emas, perak sudah bisa dipastikan akan diraih,” tutur Agus “.

Bahkan Agus sangat bersyukur, dalam kesempatan kali ini, struktur kepengurusan KONI yang baru saja diisi oleh orang orang dari berbagai latarbelakang, ada dari pengusaha, tokoh, birokrat, akademisi dan organisasi guru olahraga.

“Sengaja kami merekrut pengurus dari berbagai latarbelakang,

“Mengimplikasikan, kami ingin mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama memajukan olahraga di wilayah kita cinangka, dan untuk mewujudkan sebuah pencapaian perlu dukungan semua pihak,” katanya.

di tempat yang sama, “Supiyanto, S.si selaku ketua KONI kecamatan anyar, dan sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Serang
mengatakan,” benar “, sehingga cabang olahraga atletik memang perlu mendapat perhatian khusus sesuai dengan target pencapaian,
” Maka untuk itu kedepan nanti, di kabupaten serang ini, untuk di tingkat wilayah kecamatan itu harus memiliki fasilitas lapang olahraga yang memadai yang bisa digunakan untuk menambah atlet olahraga yang andal.

“Semoga di kesempatan dan waktu yang akan datang nanti, semua kecamatan sekabupaten serang memiliki gedung olah raga, karena disisi lain terwujudnya pembangunan ini adalah merupakan sebuah keuntungan bagi pemerintah kabupaten serang juga,” katanya.

selanjutnya Supriyanto “Menegaskan, untuk seluruh regenerasi di kabupaten serang, khusus putra putri dari kecamatan anyer, teruslah mempersiapkan diri, dengan terus melakukan latihan yang serius, wujudkan bakatmu untuk mendapatkan prestasi yang menjadi kebanggaan kita semua.
” Insya allah, ketekunan sendiri kelak nanti.
“Ungkapnya. ( Mpap,s _gmttv.com)

Redaksi media group Puskominfo Indonesia