Bogor Kota 11/08/2020

Keputusan meliburkan sekolah yang diambil Pemerintah Daerah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dipahami oleh Kemendikbud. Maka terkait kebijakan tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mendukung dan mengapresiasi langkah proaktif serta menyiapkan semua skenario termasuk penerapan bekerja sama untuk pembelajaran secara daring (dalam jaringan untuk para siswa.

Kemendikbud mengembangkan aplikasi pembelajaran jarak jauh berbasis portal dan android Rumah Belajar. Portal Rumah Belajar dapat diakses di belajar.kemdikbud.go.id.

IMG 20200811 WA0087

Saat ini juga Mako Koramil Bogor Barat, Jln. Medika 1A No 02 Kel. Menteng Kec. Bogor Barat Kota Bogor, melaksanakan Giat Proses Daring yang di ikut oleh Siswa SDN, SMP dan SMAN yang ada di wilayah Kec. Bogor Barat, selasa 11/08/2020.

Saat monitoring kegiatan tersebut, Danramil Kapten Arm Uki Dasuki menjelas kan saat di hubungi team dari Media zonapublik.com Via Celuler, beliau menjelaskan kegiatan daring tersebut alhamdulillah berjalan dengan tertib dan aman serta tak lupa mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, Ujarnya.

IMG 20200811 WA0088

Saat ini dimasa Pandemi Wabah Virus Corona tentunya Anak anak Penerus Bangsa wajib kita Dukung dalam segi apapun tentunya kita tidak mau melihat Anak Penerus Bangsa tertinggal dari yang lain dalam Hal Pendidikan, Selagi masih ada waktu dan Kesempatan Gunakan sebaik mungkin demi tercapai Cita cita dimasa Depan, Dengan ini Kami Koramil 0604/Bogor Barat Siap memberikan dukungan Penuh Bagi Generasi Muda Indonesia, Kata Danramil menutup.

Hadir dalam Kegiatan tersebut,
– Danramil Bogor Barat
– Babinsa Kel. Menteng
– Kasipem Kel. Menteng
– Guru dari SDN Menteng 1
– Siswa Siswi SDN Menteng
– Siswa Siswi SMP Ba itu Rahim
– Siswa Siswi SMAN 10

Red Bogor Kota
Fahri