IMG 20200611 WA0012

Menolak Ajakan Menurunkan Presiden RI di Lakukan Oleh JOOC Jatinangor

Info Publik

zonapublik.com, Menyikapi situasi saat ini dimana pemerintah sedang berjuang maxsimal untuk menekan penyebaran virus corona di indonesia JOOC Jatinangor sebagai salah satu elemen rakyat indonesia merasa prihatin dan kecewa dengan pernyataan-pernyatan di media online dimana banyak Aliansi atau Kelompok yang mengatasnamakan rakyat Indonesia secara terang terangan memprovokasi, merongrong pemerintahan yang Sah dan berdaulat serta berencana memakjulkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, atas pernyataan pernyataan tersebut JOOC Jatinagor bersikap Rabu (10/06/2920)

Pernyataan sikap yang dituangkan dalam beberapa poin diantaranya
1. Mendukung penuh segala kebijakan Presiden Republik Indonesia dalam menangani penyebaran covied 19.

2. Saat ini Presiden sedang bekerja keras menghadapi covid 19 dan menata kehidupan baru.

3. Menolak keras segala bentuk provokasi dan ajakan dari Aliansi atau kelompok yang mengatasnamakan rakyat indonesia.

3. Jangan menggatasnamakan rakyat kalau untuk kepentingan politik dan kelompok tertentu.

4. Mengingatkan kepada ketua/pimpinan aliansi atau kelompok yang merongrong kedaulatan pemerintah Indonesia untuk sadar dan bertobat.

5. Apabila tetap memprovokasi dan berniat menggulingkan Presiden yang sah, kami sebagai rakyat yang sesungguhnya akan turun dan jadi benteng terdepan.

Menurut Dodi selaku Ketua Komunitas Ojek Opang Pangkalan Jatinangor adanya Ajakan ini jelas kami menolak keras, ditengah situasi seperti ini harus kita membantu pemerintah bukan malah sebaliknya apalagi tujuan nya demi kepentingan politik.Ungkapnya.(Ridwan BDG)