Minggu 18 April 2021 Kabupaten Bekasi Ketua tim Relawan BN Holik Qodratullah melanjutkan program bantuan kesepuluh titik masjid di wilayah kabupaten bekasi yang di dampingi tim relawan BN Holik untuk menyebarkan bantuan ke 10 (sepuluh ) masjid khususnya di wilayah daerah pemilihan dapil satu.

Kegiatan ini murni inisiatif BN Holik semenjak duduk sebagai Anggota DPRD Kab Bekasi, beliau berkomitmen untuk memberikan santunan setiap gajiannya membantu masyarakat kab. bekasi.

Ini sudah ada dilakukan sejak awal BN Holik terpilih sebagai Anggota DPRD, kali ini bantuannya di tujukan ke sepuluh titik masjid harapannya setidaknya dapat sedikit memperlancar kegiatan beribadah di bulan Suci Romadhon ini.

Ini hanya sebagian kecil saja dengan harapan dijadikan motivasi untuk Anggota-anggota Dewan Kabupaten Bekasi yang lainnya jadikan romadhon ini momentum kita beramal untuk yang membutuhkan, HM BN Holik Qodratullah.SE.MSI. Juga berpesan melalui relawan kepada seluruh pengurus masjid untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan beribadah.

Sementara Ketua Relawan BN Holik
Yetty menjelaskan sejak awal maju kembali dalam ajang pemilihan legislatif, BN Holik ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Mayoritas tempat ibadah yang disambangi di wilayah dapil 1 ini memang inisiatif beliau (BN Holik,red). Bantuan pun murni dari beliau alhamdulillah beliau komitmen akan janji-janjinya kepada masyarakat, ”ucap ketua tim relawan usai menyerahkan bantuan ke Masjid Al-Hidayah dan selain itu ada program membentuk tim relawan kesehatan yang membantu warga masyarakat dlm kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan.

Pewarta
GN