Zonapublik.com-Satu Pabrik Ludes di Lalap si Jago merah di Jalan Raya Gempolkerep Desa. Gempolkerep Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Kebakaran terjadi Pada Pukul 15.00 (wib), Senin 10 Agustus 2020.

Musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah Perusahaan atau Pabrik PT. Energi Agro Nusantara Sebuah Pabrik yang memproduksi Bio Ethanol, Penyebab kebakaran saat ini masih dalam proses Penyelidikan Pihak Kepolisian setempat.

IMG 20200810 223501

Kebakaran yang terjadi sejak Senin sore tersebut memakan 1 Korban jiwa atas nama, “Eka Dian, Untuk Korban luka berat atas Nama, “Rokim, sementara luka ringan 8 Orang, Kebakaran di Mojokerto itu pun menghancurkan 2 dua Tangki Produk Ethanol. untuk kerugian sementara masih dalam perhitungan.

Pihak yang terlibat dalam membantu Proses pemadaman api diantaranya,
– 3 Unit PMK BPBD Kabupaten Mojokerto,
– 1 Unit PMK Gama,
– 1 Unit PMK Dragon,
– 1 Unit PMK Kota Mojokerto,
– 1 Unit Water Canon Polres Kota Mojokerto,
– Polsek Gedeg,
– Koramil Gedeg,
– Potensi Relawan dan Karyawan Pabrik.

Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto menuju lokasi tempat kejadian kebakaran untuk melakukan upaya pemadaman dan Pembahasan serta melaporkan kejadian Kepada Pimpinan, Saat ini Situasi Kondisi Tempat terjadi Kebakaran terpantau aman dan terkendali, Cuaca terpantau cerah.

Red Mojokerto
Imam / Bang Boll