Dalam Rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Warga Bogor Timur Aksi dalam Giat Kerja Bhakti Sosial, Hal ini sekaligus dalam rangka lomba penilaian P2WKSS atau Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera Tingkat Kota Bogor, Kerja Bhakti tersebut bertempat di Kampung Cikeas RT.01 RT.01 RW.03 Kel.Katulampa Kec.Bogor Timur, Sabtu 15 Agustus 2020 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya Babinsa Kel.Katulampa, Serma. Agus Suparman, Kepada awak media zonapublik.com Pukul 11.30 (wib) Beliau menyampaikan, Hari ini Kami Muspikel Kel.Katulampa beserta Camat Bogor Selatan, melakukan aksi sosial dengan bekerja bhakti Guna menyambut Hut RI ke 75 Tahun serta adanya Perlombaan P2WKSS tingkat Kota Bogor, Ungkapnya.

IMG 20200816 WA0033

Giat tersebut merupakan Program dari Pemerintah Kota Bogor dengan memberikan Perlombaan Tingkat Kelurahan dalam meningkatkan Peranan wanita dalam Keluarga sehat sejahtera, Semoga ini terwujud dan dapat terealisasi dengan Kerja Bhakti setidaknya ada Perhatian Khusus bagi Warga dan Masyarakat untuk Wilayah Kel.Katulampa yang lebih baik lagi, Alhamdulillah Aksi tersebut berjalan aman dan Kondusif, Kata Babinsa.

IMG 20200816 WA0034

Hadir dalam Giat tersebut,
– Camat Bogor Timur
– Lurah Katulampa
– Lurah Tajur
– Seklur Tajur
– Seklur Katulampa
– Babinsa Kel.Katulampa
– Bhabinkamtibmas Kel. Katulampa
– Staff Kel.Katulampa
– Staff Kecamatan
– Ketua RT.02 dan RT.03
– Para Santri
– Trantib Kecamatan

Red Bogor Kota
Fahri