Zonapublik.com.Kota Tomohon Kemarin  Senin (20/9/21) Ketua TP PKK Kota Tomohon Jaend’arc Senduk Karundeng yang turut didampingi Eleonora Lumentut-Sangi selaku sekretaris TP-PKK Kota Tomohon telah menyaksikan  pelantikan pengurus TP PKK di setiap Kecamatan yang pelaksanaanya di Wilayah masing-masing Kecamatan.

Kegiatan pelantikan Pengurus  TP-PKK mulai dari KecamatanTomohon  Utara bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Kakaskasen Dua Kota Tomohon, dan selanjutnya Pelantikan pengurus TP-PKK Kecamatan Tomohon Barat. bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU)  Kelurahan TaraTara Dua , Senin (20/9/21). Sesudah melantik Pengurus TP-PKK Kecamatan Tomohon Barat Ketua TP-PKK Kota Tomohon  bersama pengurus Tingkat Kota berpindah ke Tiga Kecamatan lagi untuk melakukan kegiatan yang sama.

Kegiatan pelantikan yang sekaligus   pengukuhan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus TP-PKK   yang baru dilantik, agar bekeja dengan semangat dan hati yang tulus.

Seperti yang disampaikan dalam pidatonya“ Kepercayaan yang diberikan Tuhan harus diwujudkan dengan hati yang tulus. Bekerja dengan semangat demi menciptakan keluarga yang sejahtera,” kata Jeand ‘arc

Dia juga mengingatkan agar seluruh program yang direncanakan harus selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon.

“ Sebagai langkah awal untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, program kerja yang akan dipersiapkan, harus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon,” imbuhnya.

Jeand’arc juga berharap kontribusi serta tanggung jawab pengurus TP-PKK Kecamatan  dapat berjalan maksimal.

“ Untuk ibu-ibu yang baru saja dilantik, saya berharap agar dapat berkontribusi dengan baik, dengan bertanggung jawab dengan tugas yang telah dipercayakan,” tandasnya kembali  saat memberikan sambutan yang isinya sama disampaikan dilima Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, Eleonora Lumentut-Sangi, berserta pengurus TP-PKK Kota Tomohon lainnya.