Zonapublik.com Cikarang,20/10/2021
Reses ketua DPRD Kabupaten Bekasi H BN Holik Qodratullah SE, Msi tahun 2021 Rabu,20 Oktober daerah pemilihan 1 yang dilaksanakan di aula yayasan OTDI Almashar yang beralamat dikampung Sampora, RT 08 RW 05 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

IMG 20211021 WA0006

Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin disetiap masa reses yang dilaksanakan diluar dari gedung DPRD.

Reses tersebut dihadiri oleh kepala puskesmas Cibarusah Dr.Kurniawati, ketua DPC LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi Gunawan, ketua DPC Puskominfo Indonesia kabupaten Bekasi H MF Maulana, tokoh masyarakat dan beberapa Lsm/ormas lainya.

IMG 20211021 WA0005

Dalam kegiatan reses tersebut ketua DPRD Kabupaten Bekasi H BN Holik Qodratullah SE, Msi menyampaikan bahwa selama keadaan covid ini kita dibatasi untuk kumpul hanya 50 orang dengan mengikuti protokol kesehatan yang hadir cuma perwakilan saja dan berkumpulnya kita disini hakikatnya saudara bisa bertanya dan menyampaikan aspirasi bukan untuk pribadi tetapi buat orang banyak.

Dalam pidatonya H BN Holik Qodratullah SE, Msi menyampaikan dan mengatakan tentang anggaran Kabupaten Bekasi. Anggaran Rp 6,7 Triliun, uang sebanyak itu tadinya dialokasikan untuk berbagai kegiatan tetapi karna covid 19 ini semua jadi acak acakan. DPRD Kabupaten Bekasi anggarannya ada Rp 24 Miliar, tapi itupun dipangkas.(Nrl72)