Zonapublik.com.Karang Anyer 23/8/21.Ketua Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi H.MF Maulana ,kemarin (21/8/21) menghadiri undangan peresmian sebuah Bistro di daerah Jawa Tengah .

D’LAWU BISTRO  tepatnya dikaki gunung lawu Jl. Raya Tawangmangu – Sarangan Km.9 Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karang Anyer, Provinsi Jawa Tengah

Tetap dengan memakai protokoler kesehatan ,acara peresmian den memotong tumpeng serta doa bersama  ,baik para tamu undangan yang hadir maupun pengunjung di area Bistro D ‘Lawu tetap menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan.

Tampak hadir dalam peresmian pembukaan D’lawu Bistro  ,Mayor Jendral TNI (Purnawirawan) Tatang Zaenudin.

Katno Hadi selaku pemilik D’Lawu  Bistro  lebih  akrab di panggil Pakde,tampak hadir dalam acara tersebut   Muhammad Haris salah satu pengelolah D’ Lawu Bistro.

 

.”D’lawu Bistro selain menyediakan berbagai minuman dan aneka makanan ,disinipun ada   38 villa , kami memakai sistem buka tutup selama masa pandemi, tentunya dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah di tengah masa pandemi” Katno Hadi menjelaskan pada awak media ,konsep dari Bistro D’Lawu.

 

” Semoga dengan di resmikannya Bistro D ‘Lawu yang mempunyai konsep keindahan alam di bawah kaki gunung dengan menikmati aneka minuman dan makanan dengan menikmati pemandangan alam dan sejuknya hawa pegunungan ” Ujar H.MF Maulana memberikan sedikit kesannya untuk Bistro D’Lawu. ( Red Nrl)

Puskominfo Indonesia

Zona Publik