Spread the love

Zonapublik.com, Bogor .Kaukus Perempuan politik Indonesia Kabupaten Bogor yang dipimpin Dian Wahyuni Siregar hari Senin (20/12/21) menjambangi Markas Besar Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang jalan Pajeleran Suka Hati di kawasan Cibinong.

Dalam kunjungan kali ini juga sekaligus dalam rangka sosialisasi program KPPI. Rombongan disambut langsung oleh ketua DPC PBB Solahuddin SH, MH.

Baca Juga :  Muhamamad Zikri Tewas Saat Mandi Di Sungai Cisadane.

Dalam pertemuan ini ketua KPPI menjelaskan pentingnya pendidikan politik bagi kaum perempuan, menjalin kerjasama dengan partai partai politik , majelis taklim, ormas, untuk mengajak kaum prempuan terlibat langsung dalam politik.

Solahuddin SH, MH kepada Pengurus KPPI berpesan dalam sambutannya “Kita harus terus berjuang memberikan pendidikan politik, terlebih kaum perempuan khususnya yang ada di kabupaten Bogor untuk terjun kedunia politik, karena dengan adanya keterwakilan kaum perempuan di parlemen akan lebih mewarnai dinamika politik di kabupaten Bogor” tandas nya.

Baca Juga :  Sterilisasi Rumah ibadah Persiapan Perayaan Natal Dan Tahun Baru. Di Hadiri Langsung Oleh Kapolres Tanjung Perak. AKBP GANIS SETIANINGRUM. S.Si,M.H.

Ketua KPPI juga menambahkan “Pentingnya keterlibatan bagi kaum prempuan didunia politik” Tandas Dian Wahyuni.
“Karena politik adalah sarana untuk mencapai tujuan, untuk melindungi kepentingan2 kaum prempuan ” imbuhnya .

Dalam hal ini DPC PBB Kab.Bogor mendukung program program KPPI dan siap membantu serta akan bersinergis dengan memberikan pelatihan pelatihan jurnalistik dah para legal bagi kaum prempuan di kab. Bogor.

(Red)