Zonapublik.com ,Bogor ,Rabu 18 Agustus 2021

Lurah Cibadak Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat,  Abdul Rozak,SE.kemarin (17/8/21)blusukan ke rumah warga untuk memberikan bantuan paket sembako dan uang saku bagi anak yatim yang orang tua nya meninggal akibat terpapar virus covid-19.secara langsung mendatangi rumah warga nya yang sudah terdata .

Sebanyak 20 paket bantuan diberikan kepada anak yatim  usai mengikuti uparacara kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Abdul Rozak,SE. memberikan santunan berupa uang dari pribadi Abdul Rozak SE ,dan menyampaikan pula bingkisan dari Kemensos untuk di sampaikan secara simbolis.

Masih berseragam dan di dampingi oleh perangkat Desa dengan mengendari sepeda motor,sambil memberikan bantuan Abdul Rozak SE memberikan pesan pada anak yatim piatu agar bantuan yang di berikan bisa membantu mereka, ” Semoga bantuan dari kami ini bisa membantu meringankan kebutuhan ,dan tetap menjaga kesehatan ” ujar Abdul Rozak sambil memberikan sebuah amplop dan bingkisan dsri Kemensos.

Sebanyak 20 anak yatim yang menerima sumbangan dari sebelum hari ulang tahun Republik Indonesia Abdul Rozak,SE menyantun kepada anak yatim diwilayahnya kelurahan Cibadak,

Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban anak yatim yang ditinggal pergi oleh orang tuanya.

Nurul.