Zonapublik.comMojokerto – 16 Agustus 2021

Memperingati HUT RI ke 76, OSIS SMA Negeri 3 Mojokerto menggelar tiga lomba yang diikuti oleh seluruh siswa. Diantaranya lomba yang dikompetisikan yakni Solo Vocal, Puisi dan Poster Kemerdekaan.

Tiga lomba ini, menurut Riska, Ketua OSIS SMA Negeri 3 Mojokerto, dilakukan secara online. Hanya saja, pada sesi final, dilaksanakan secara ofline.

“Kita menggelar tiga lomba, yaitu solo Vocal, puisi dan poster. Semua dilakukan secara online. Hanya saat final dilakukan secara ofline” terangnya.

Pada sesi final yang dilaksanakan pada Senin (16/8/21), para finalis berlaga dengan ketat. “Banyak peserta memiliki kualitas yang bagus. Tetapi kita harus memilih untuk menentukan juaranya” terang Inuk Wijayati S.Pd, juri baca puisi.

Tentang pelaksanaan lomba HUT RI ke 76 ini, Drs. Nurhidayat M.M.Pd, Kepala SMA Negeri 3 Mojokerto menyampaikan rasa bangganya. Ia berharap dengan kompetisi ini, bisa menghasilkan siswa siswa yang memiliki bakat terpendam mampu tampil meraih prestasi, sehingga kejayaan SMA Negeri 3 kembali berkibar.

“Dengan adanya lomba ini, saya berharap anak anak yang memiliki bakat terpendam, bisa menyalurkan bakatnya untuk meraih prestasi. Sehingga kelak kejayaan SMA Negeri 3 Mojokerto bisa kembali lagi berjaya” harapnya.

 

Pengumuman pemenang lomba HUT RI ke 76 ini, akan diumumkan usai semua dewan juri menilai dan akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat.

Penulis  : Is /Burhan