Zonapublik.com. Mojokerto Jetis.Kamis 3-9- 2021.Kemarin Desa Jetis mendapat kunjungan dari Polda Jatim dan Polresta (2/9/21).Tujuan kunjungan untuk melihat dan memastikan fungsi serta  tugas Satgas Desa Jetis.

Dalam kondisi pandemi ini kesigapan dan cepat tangap Satgas Desa Jetis dalam menangani dan mengendalikan segala masalah dan kejadian di wilayah Desa Jetis.

” Yang mana tiga pilar petugas Satgas Desa Jetis selalu bekerja sama dalam situasi pandemi dengan tanggap dan cepat, koordinasi antar Satgas dan para perangkat Desa setelah mendapatkan informasi langsung turun dan melakukan tindakan pemberian bantuan penanganan sebagaimana mestinya” seperti yang di sampaikan oleh Kepala Desa Martono Emanuel.

Rombongan dari Polda Jatim dan Polres tiba di di Balai Desa Jetis sekitar pukul 13.00 Wib (2/9/21) ,Srikandi Satgas Jetis  menyambut para tamu dengan yel yel , tampak sekali penyambutan kali ini begitu terkesan karna terlihat ceria dan semangat para Satgas  Desa Jetis

Dalam penyampaiannya IPDA Andi DIR SUBDIT POLMAS DITBIMAS Polda Jatim “Tetap selalu waspada jangan lengah dan selalu cepat ,sigap dan tangap dalam tindakan pengendalian di musim pandemi ini” kata IPDA Andi dalam sambutannya

Ruang Isolasi pesakit covid di Balai Desa Jetis ditinjau dalam kunjungan tersebut.Turut hadir dalam acara kunjungan Kasat Bimas AKP Anang Leo Afera ,IPDA Herman Satbimas Polres Mojokerto Kota , Kapolsek Jetis Kompol Soegeng Prajitno , Danramil Kapten Infantri Rohyadi , Camat Jetis PLT Norman Handito ,Sekcam Sutomo , Bidan Desa Anik dan Ika  .

Acara kunjungan di Desa Jetis berjalan dengan lancar ,hingga pukul 14 .00 . Penyampaian  pelaporan kegiatan yang di sampaikan kemarin mulai dari data pesakit covid , data kematian dan data pemberian  vaksin untuk warga Desa Jetis telah dilaporkan.

Juga pemberian  sembako untuk warga yang terdampak kena sakit karena virus covid , selalu tersedia siap diberikan apa bila diperlukan sewaktu waktu.

Dengan adanya  kerja sama Tiga Pilar dan Satgas Desa Jetis dalam menghadapi pandemi covid – 19 dapat mengendalikan dan menekan penyebaran wabah Corona.Berharap secepatnya keadaan menjadi semakin baik .Dan masyarakat sehat dan dapat beraktifitas dalam kegiatannya

.(Las3)